Sukses

Cameron Diaz Batal Pensiun, Sempat Bingung Cara Mengumumkannya ke Dunia

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak beberapa tahun belakangan ini, Cameron Diaz tiarap dari dunia hiburan. Ia menyatakan mundur dari dunia akting demi mengurus keluarga kecilnya bersama Benji Madden.

Sampai akhirnya kini ia memilih kembali dalam sebuah proyek Netflix yang akan mempertemukannya kembali dengan Jamie Foxx, Back in Action.

Dilansir dari dari Variety, Kamis (30/6/2022), hal ini diumumkan sang aktor dalam unggahannya di Twitter. Ia membagikan cuplikan percakapannya dengan bintang Charlie’s Angels tersebut.

“Aku merasa bersemangat. Tapi aku enggak tahu nih cara melakukannya, kalau kamu?” kata aktris 49 tahun ini. Ia mengaku sampai mondar-mandir ruangan saat melakukan panggilan telepon tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tips Batal Pensiun

Lucunya, Jamie Foxx langsung menghadirkan “bintang tamu”. Yakni Tom Brady, aktor NFL kondang yang sempat menyatakan pensiun, tapi balik ke bidangnya semula 40 hari kemudian.

“Aku tadi ngobrol dengan Jamie dan dia bilang kamu butuh beberapa tips untuk batal pensiun. Aku lumayan sukses batal pensiun,” kata atlet yang juga suami supermodel Gisele Bundchen tersebut.

3 dari 4 halaman

Cuma Jamie Foxx yang Bisa

Selain rekaman audio tersebut, Jamie Foxx juga membagikan cuitan soal ini. “Cameron aku harap kamu enggak marah aku merekam ini, tapi kamu sudah enggak bisa membatalkannya,” cuitnya.

Sementara Cameron Diaz membuat unggahan di Instagram Story yang berbunyi, “Jamie Foxx, cuma kamu yang bisa membuatku beraksi kembali!!! Aku enggak sabar menantinya, ini bakal hebat banget!!”

4 dari 4 halaman

Terakhir Tahun 2014

Cameron Diaz dan Jamie Foxx sebelumnya dipertemukan dalam film drama - olahraga, Any Given Sunday pada 1999. Tahun 2014, mereka kembali terlibat bersama dalam remake Annie, dan ini adalah peran terakhir Cameron Diaz sebelum menyatakan pensiun.