Sukses

Baim Wong Ajak Kiano Ziarah ke Makam Eril Anak Ridwan Kamil

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua pekan berlalu sejak jenazah mendiang Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil, dimakamkan di Islamic Center, Cimaung, Jawa Barat pada Senin, 13 Juni 2022 lalu. Namun hingga kini, makamnya masih terus ramai dikunjungi masyarakat yang datang berziarah.

Tak hanya masyarakat umum, nyatanya banyak juga dari kalangan artis yang menyempatkan waktuuntuk datang dan mendoakan langsung Eril. Salah satunya adalah Baim Wong.

Baim Wong menjadi salah satu yang juga ikut merasakan begitu kehilangan Eril. Apalagi, ia juga memiliki anak laki-laki.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Ingat Anak

Oleh karenanya, Baim Wong mengajak serta putra sulungnya, Kiano Tiger Wong untuk ikut berziarah ke makam Eril. Bahkan Baim Wong mengaku selalu teringat kepada anaknya setiap kali ia mengingat hal-hal yang berkaitan dengan Eril.

"Akhirmya saya berkesempatan untuk datang ke makam Eril. Kalau Inget Almarhum Eril, saya selalu ingat sama anak saya . Di kesempatan ini pun saya jg mengajak Kiano untuk bertemu Eril," tulis Baim Wong di Instagram-nya pada Selasa (28/6/2022).

 

3 dari 4 halaman

Pelajaran

Baim Wong mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari kejadian yang menimpa Eril ini. Menutup unggahannya, Baim Wong menyampaikan doa terbaik bagi Ridwan Kamil dan juga keluarga yang ditinggalkan.

"Terlalu banyak pelajaran hidup yang saya dapat . Insyaallah doa kami sekeluarga akan selalu ada untuk keluarga Pak Ridwan Kamil. Insyaallah Almarhum bahagia Dunia dan Akhirat ❤️," tutup Baim Wong.

 

4 dari 4 halaman

Habis Sunat

Di kolom komentar, banyak yang juga ikut mendoakan mendiang Eril. Namun tidak sedikit juga yang justru fokus kepada celana Kiano yang hanya menggunakan celana khitan. Mengingat, beberapa waktu lalu Kiano memang baru dikhitan.

"Mengingatkan kita, betapa berharganya waktu bersama anak istri ya @baimwong Karna waktu tidak dapat diputar kembali ❤️ ," tulis emila041.

"Kaka no.. celananya gemes 😢," kata Ria Ricis.