Sukses

Adik Marshanda Ucap Terima Kasih untuk KBRI dan Pemerintah AS yang Bantu Cari Tahu soal Kabar Hilangnya Sang Kakak

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki mengenai keberadaan Marshanda akhirnya terpecahkan. Setelah sempat dikabarkan hilang selama dua hari di Amerika Serikat, saat ini Marshanda dinyatakan dalam kondisi baik-baik saja.

Kabar tersebut disampaikan melalui sang adik kandung, yaitu Alyssa. Sang adik memberikan pernyataan klarifikasi melalui unggahan di Instagram Story pada Senin (27/6/2022) malam.

Dalam pernyataannya itu, disebutkan bahwa mantan istri Ben Kasyafani itu dalam kondisi baik-baik saja. Ia juga menyebut bahwa kabar hilangnya Marshanda tidak benar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

 "PERNYATAAN KLARIFIKASI. Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak/Kakak /Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Kendati demikian, adik Marhsanda itu tetap menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berusaha membantu dalam masalah ini. Khususunya kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia di Amerika Serikat dan juga Konsulat Jenderal Republik Indonesia yang ikut mencari tahu keberadaan Marshanda di Amerika Serikat.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu Kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Terakhir, sang adik menegaskan mulai saat ini segala pernyataan mengenai kondisi Marshanda hanya akan disampaikan melalui keluarga.

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh Kami, pihak Keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini Kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," tutupnya.