Sukses

Adinda Azani Menikah dengan Armand Zachary, Mantan Kekasih Adhitya Alkatiri Pilih Berada di Turki

Adhitya Alkatiri memilih berada di Turki di saat Adinda Azani menikah dengan Armand Zachary.

Liputan6.com, Jakarta - Adinda Azani melepas status lajangnya dengan dipersunting sang kekasih, Armand Zachary pada Minggu (26/6/2022). Keduanya menggelar pernikahan di Bogor, Jawa Barat, tempat kelahiran Adinda.

Pesta pernikahan pesinetron Suster El digelar cukup meriah. Itu terlihat dari unggahan Dinda, begitu biasa disapa di Instagram Stories miliknya, Senin (27/6/2022).

Adinda Azani memilih adat Sunda untuk busana akad nikah hasil karya Didiet Maulana. Dan Bubah Alfian untuk make up nya.

Dari banyaknya tamu undangan, tak terlihat mantan kekasih Adinda Azani, Adhitya Alkatiri hadir di sana untuk memberikan ucapan selamat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Turki

Dari unggahan Instagram Stories miliknya, Minggu (26/6/2022), tampak Adhitya Alkatiri tengah berada di Turki. Momen-momen seru pun diperlihatkan melalui foto yang diunggahnya.

Salah satunya saat ia berada di Ephesus Turki. Terlihat pria kelahiran 29 Mei 1983 berdiri di depan bangunan kuno.

 

3 dari 4 halaman

Sinar Matahari

Pada unggahan lainnya, tampak pesinetron Handsome-Handsome Kucing Garong ini berpose di sebuah ruangan terbuka yang tampak seperti stadion zaman kuno. Ia bersandar di salah satu sisi pagar kayu.

Tubuhnya disinari matahari yang hendak terbenam. Meski begitu ia tak terlihat silau.

 

4 dari 4 halaman

Cotton Castle

Adhitya Alkatiri juga mendatangi Pamukkale Cotton Castle atau sering disebut sebagai kastil kapas. Mengenakan kaus oblong putih, dipadukan celana pendek dan sepatu kets ia berpose di salah satu bagian Cotton Castle.

Pamukkale juga merupakan objek wisata air panas di Turki. Airnya merupakan mineral karbonat yang ditinggalkan oleh air yang mengalir dengan suhu 35 derajat celcius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.