Sukses

Indra Jegel Bangga Jadi Model Video Klip NOAH: Setara Sama Iqbaal Ramadhan Nih

Liputan6.com, Jakarta - NOAH band kembali membuat gebrakan baru. Setelah me-remake lagu-lagu lamanya seperti Bintang Di Surga, Menghapus Jejakmu, dan Yang Terdalam, kini giliran lagu Di Atas Normal yang juga di-remake oleh Ariel cs.

Di lagu ini, Ariel NOAH dkk menjanjikan sesuatu yang berbeda dari versi aslinya. Selain dari segi musikalitas, konsep video klip pun akan menampilkan sesuatu yang baru.

Di video klipnya itu, NOAH mengajak beberapa stand up comedian sebagai bintang video klipnya. Beberapa nama yang telah diungkap adalah Indra Jegel, Babe Cabiita, dan yang terbaru adalah Boris Bokir.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Setara Iqbaal Ramadhan

Indra Jegel mengaku sangat beruntung bisa terlibat dalam video klip NOAH. Apalagi, ia tumbuh besar dengan lagu-lagu dari NOAH.

"Yang pertama ini adalah experience baru ya, selain aku pertama kali jadi model video klip, dan ini untuk NOAH. Aku tumbuh dengan lagu-lagu NOAH, terus sekarang terlibat jadi model video klipnya," kata Indra Jegel dilansir dari YouTube NOAH pada Minggu (26/6/2022).

"Pertama kali di-calling, aku langsung ngerasa 'wah aku setara nih sama Iqbaal Ramadhan, sama Angga Yunanda, Zara, Nichol'. Dari kemarin aku udah belah tengah nih kayak Nichol," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Unsur Komedi

Dalam kesempatan yang sama, Babe Cabiita membocorkan bahwa video klip NOAH nantinya akan ada unsur komedi. Ini merupakan hal yang baru dilakukan oleh NOAH.

"Syuting yang tidak serius tapi sangat serius. Aku ngerjainnya juga fun karena nggak nyangka diberikan kesempatan buat jadi bintang video klipnya NOAH. Jarang-jarang loh," seru Babe Cabiita.

"Walaupun keren, dibalut dengan komedi. Jadi unik nih, karena skripnya tuh gokil. Selain hapalin lagu, kita juga harus gerakan-gerakan lucu," tambah Babe lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sabar

Video klip Di Atas Normal ini digarap oleh Upie Guava. Indra Jegel sendiri sebagai bintang video klip NOAH merasa sudah tidak sabar menantikan hasil video klip tersebut.

"Ini kan video klip pertamaku, dan produksinya menggunakan virtual, jadi lebih ringkas, lebih cepat. Nggak kebayang begini syutingnya, karena yang aku tau biasanya syuting video klip lumayan ribet ya. Nggak sabar ya lihat hasilnya, apalagi kan bang upi kan Out of the box ya," tutup Indra Jegel.