Sukses

Manoj Punjabi Umumkan Para Bintang Remake Catatan Si Boy, Pemeran Emon Masih Tanda Tanya Besar

Liputan6.com, Jakarta Manoj Punjabi mengumumkan megaproyek remake film Catatan Si Boy yang berkolaborasi dengan MVP Pictures dan Dapur Film. Catatan Si Boy versi 2022 menempatkan Angga Yunanda sebagai Boy dan Nuke dihidupkan Syifa Hadju.

Penumuman ini disampaikan di MD Place Jakarta, Jumat (24/6/2022). Anehnya, tak ada pemeran Emon. Padahal, Emon versi asli sangat ikonis di tangan almarhum Didi Petet.

Absennya nama Emon dipertanyakan awak media. Manoj Punjabi bukan tak menyadari rasa penasaran publik. Lantas siapa aktor yang dipercaya sebagai Emon versi kekinian?

“(Pemeran) Emon ada pasti ada. Tapi, kami simpan dulu Emon sebagai ikon. Masih ada beberapa hal sih. Ini strategi, bisa jadi Emon siapa kita tunggu,” kata Manoj Punjabi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Di Mana Emon?

Produser Ayat-ayat Cinta dan KKN di Desa Penari mengakui, mencari pemeran Emon bukan perkara gampang. Maklum, cowok kemayu dan lenjeh ini punya peran krusial dalam dunia Si Boy.

“(Mencari pemeran) Emon challange tersendiri. Tunggu kami akan mengeluarkan (siapa pemeran) Emon,” ia menyambung. Kurang puas dengan jawaban ini, para jurnalis minta bocoran ke pihak lain.

3 dari 4 halaman

Penasaran Emon

Kali ini awak media menanyakan kepada Syifa Hadju dan Angga Yunanda. Keduanya pun tak tahu siapa yang didapuk menjadi Emon dalam proyek karya Hanung Bramantyo ini.

“Penasaran banget sih apalagi nanti… (Saya) sudah enggak sabar sebenarnya melihat kira-kira bagaimana nanti Emon,” beri tahu Angga Yunanda kepada Showbiz Liputan6.com.

4 dari 4 halaman

Membayangkan Emon

Jawab serupa disampaikan Syifa Haju. “Karena (pas baca) skripnya seru banget. Saya membayangkan Emon tuh aduh, bikin enggak sabar. Saya belum tahu sih,” akunya.

Catatan Si Boy juga dikenal dengan soundtrack yang legendaris antara lain “Emosi Jiwa” yang dilantun Yana Julio dan Lita Zein. Untuk soundtrack versi anyar, Manoj Punjabi menjanjikan pendekatan berbeda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS