Sukses

Pengumuman, Angga Yunanda Jadi Boy dalam Remake Film Catatan Si Boy Karya Hanung Bramantyo

Masih ingat tokoh Boy dalam film legendaris Catatan Si Boy? Kini filmnya akan dibuat ulang oleh Hanung Bramantyo dengan Angga Yunanda sebagai Boy.

Liputan6.com, Jakarta Kabar heboh datang dari industri film Tanah Air. Catatan Si Boy akan dibuat ulang oleh MD Pictures, MVP Pictures, dan Dapur Film dengan Angga Yunanda sebagai pemeran utama, yakni Boy.

Ini diumumkan produser Manoj Punjabi di Jakarta, Jumat (24/6/2022). Syifa Hadju dipercaya memerankan Nuke sementara karakter Vera yang ikonis jatuh ke tangan Alyssa Daguise.

Remake film Catatan Si Boy akan disutradarai Hanung Bramantyo. Syuting dimulai pada semester kedua 2022. Untuk menghidupkan Boy yang lekat dengan Onky Alexander, Angga Yunanda menempuh banyak persiapan.

Bintang film Dua Garis Biru harus melatih fisik termasuk mendalami seni bela diri dan kursus menyetir mengingat ada adegan balap mobil seperti versi klasik Catatan Si Boy tahun 1988.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mei 2022

“Kalau bela diri yang dilakukan oleh Boy sebenarnya mirip dengan Catatan Si Boy terdahulu. Olahraganya boxing, kickboxing. Aku melakukan workshop untuk fighting dan boxing lebih dari sebulan,” katanya.

“Dari Mei 2022, mulai proses untuk menjadi karakter Boy. Lalu, driving test juga karena lumayan menantang di adegan balapan. Ada reading yang cukup lama kami jalani,” Angga Yunanda menyambung.

3 dari 4 halaman

Top 3

Banyak yang terperenyak kala Angga Yunanda terpilih sebagai Boy. Manoj Punjabi mengaku Angga Yunanda bukan satu-satunya kandidat untuk memerankan Boy yang kaya, tampan, dan rajin salat.

“Kalau boleh saya jujur, Angga Yunanda ada di top 3 pilihan saya. Bukan karena skedul atau Angga terkenal. Kami memilih dia karena merasa ya sudah, dia memang Boy. Dia bisa jadi Boy,” urai Manoj Punjabi.

4 dari 4 halaman

65 Persen

Kepada Showbiz Liputan6.com, Manoj Punjabi sempat mempertanyakan apakah Angga Yunanda bisa berantem dengan meyakinkan di depan kamera dan melakukan transformnasi fisik demi Boy. “Saat terpilih, dia excited dan serius berlatih sebulan lebih,” beri tahunya.

Angga Yunanda tertantang sekaligus optimistis bisa menjadi Boy. Ia merasa punya kemiripan dengan tokoh legendaris ini. “Aku merasa mirip 65 persen mungkin?” cetus bintang sinetron Mermaid In Love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.