Sukses

Heboh Lee Minho Menikah di Jawa Tengah, Lee Min Ho yang Asli Ulang Tahun ke-35 Hari Ini

Acara pernikahan Lee Minho dan Puput diketahui berlangsung pada Minggu (19/6/2022) pagi. Namun baru viral pada hari ini, Rabu (22/6/2022) yang bertepatan dengan ulang tahun ke-35 Lee Min Ho sang aktor.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari ini, jagat dunia maya dihebohkan oleh kabar Lee Minho menikah dengan wanita asal Subah, Batang, Jawa Tengah, yang bernama Puput Norma Destya. Nama Lee Minho sekilas memang mirip dengan aktor Korea Selatan yang menjadi idola banyak orang di hampir seluruh dunia.

Namun setelah ditelusuri, Lee Minho yang dimaksud bukanlah sang aktor ternama. Namun begitu, pria tersebut memang berasal dari Korea Selatan. Lee Minho versi Jawa ini memiliki orangtua bernama Lee Jae Yeol dan Seo Gyeong Sun. Tampaknya mereka bukan berasal dari keluarga sembarangan.

Melansir akun Instagram @pekalonganinfo, dalam akad nikah dengan Puput, Lee Minho memilih maskawin berupa satu unit mobil, berlian, hingga apartemen. Acara pernikahan diketahui berlangsung pada Minggu (19/6/2022) pagi. Namun baru viral pada hari ini, Rabu (22/6/2022) yang bertepatan dengan ulang tahun ke-35 Lee Min Ho sang aktor.

Terlihat di media sosial, aktor Lee Min Ho mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya. Bahkan, tak sedikit yang mengungkapkan bahwa Lee Min Ho adalah cinta pertama mereka di dunia drama Korea.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Ekspresi

Para penggemar pun melontarkan beragam ekspresi atas bertambahnya usia Lee Min Ho namun masih memiliki penampilan yang sukses memikat Kaum Hawa.

"Cinta pertamaku di dunia perdrakoran ulang tahun🥰 dulu tuh cuma taunya lee minho doangan jdilah lee minho bias pertama aku, walau skrng bias aku udh banyak tpi kmu tetep number one🥰 #LeeMinHo ," tulis @cal*** di Twitter.

"Happy birthday dr.Gongryong aka lee min ho @ActorLeeMinHo 🎉🎊🎁🎈Always be happy, healthy & wealthy. Ditunggu drama Ask the stars sama mba gonghyojin~ Moga mba gong ada spil selfie bareng ye, gasabar akutu nunggu kalian berdua masi setaun lagi atuhlah🥲😅#HappyLeeMinHoDay," tulis @nck***.

"Happy birthday lee min ho ayang ku my first love di dunia perkorea'an🥳 sehat dan bahagia selalu ganteng kuuu aww ciii cuitttt😭❤💫," tulis @aly***.

 

3 dari 3 halaman

Sekilas Lee Min Ho

Aktor Lee Min-ho dikenal publik sebagai aktor Korea Selatan Korea setelah ia memerankan Gu Jun-pyo dalam serial drama Boys Before Flower pada 2009 silam. Drama tersebut merupakan versi Korea dari Meteor Garden.

Peran tersebut membawa Lee Min Ho meraih penghargaan sebagai Aktor Terpopuler di Baeksang Arts Awards 2015. Selain Boys Before Flower, Lee Min Ho juga terkenal dengan perannya di drama The Heirs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.