Sukses

Potret Terbaru Nabila Ishma Pegang Nisan Makam Eril Sambil Senyum, Tepati Janji Tak Menangis Lagi

Liputan6.com, Jakarta Nabila Ishma baru-baru ini berziarah ke makam pacarnya, almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang meninggal dunia di Swiss.

Eril meninggal dunia setelah terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss, sejak 26 Mei 2022. Hilang selama 14 hari, jenazah Eril ditemukan di Bendung Engehalde pada 8 Juni 2022 waktu setempat.

Jenazah Eril diterbangkan ke Indonesia lalu dimakamkan di Jawa Barat, Senin 13 Juni 2022. Momen Nabila Ishma dengan baju serbahitam mengobrol dengan jenazah Eril bikin hati netizen pilu.

Kepada almarhum, Nabila Ishma berjanji akan melanjutkan hidup dengan tabah dan tak lagi meneteskan air mata. Janji itu ditepatinya pekan ini, kala berziarah ke makam Eril.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Aku Datang Lagi

Hai Aa, hari ini aku datang lagi nih,” tulis Nabila Ishma bersama fotonya memegangi nisan kayu di kuburan Eril. Foto ini diunggah di Instagram Stories, Rabu (22/6/2022).

Dalam foto itu, Nabila Ishma mengenakan kemeja lengan panjang hitam yang dipadu dengan celana panjang berwarna senada beraksen kotak-kotak kecil di bagian samping.

3 dari 4 halaman

Tepati Janji

Ia mengenakan jilbab warna saliwah dan kacamata hitam. Dalam foto ini ia tersenyum. Tak lagi menangis untuk menepati janjinya dengan kekasih yang telah berpulang.

Sekarang aku udah nepatin janji buat enggak nangis,” tulis Nabila Ishma lalu menyematkan emotikon hati merah. Diberitakan sebelumnya, Nabila Ishma menyebut Eril selalu membuatnya bahagia, memberi kasih sayang tulus untuk dirinya juga keluarga.

 

4 dari 4 halaman

Menguatkan Aku

Terima kasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku,” tulisnya di akun Instagram pada 10 Juni 2022.

Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia,” imbuhnya.