Sukses

Alami Kehilangan Luar Biasa, Atalia Praratya: Jangan Sampai yang Lain Mengalami Seperti Ini

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril meninggalkan kepedihan mendalam bagi Atalia Praratya, meski dia tampak tegar dalam berbagai kesempatan.

Kehilangan anak sangat berat untuk dilalui hingga sulit dia deskripsikan dengan kata-kata. Hal ini disampaikan oleh istri Ridwan Kamil dalam kesempatan live di akun TikTok pribadinya, baru-baru ini.

"Jadi kalau ada yang tanya, Bu Cinta gimana perasaannya, aduh enggak usah tanya deh. Kehilangan seorang yang sangat disayangi itu luar biasa," kata Atalia Praratya dengan suaranya yang tenang.

Saking beratnya, Atalia Praratya berharap tak ada orang lain yang mengalami peristiwa serupa dengan dirinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alami Sesuatu yang Berat

"Jadi kalau kata orang-orang, jangan khawatir Kang Emil dan Bu Cinta itu sudah mengalami sesuatu yang sangat-sangat berat. Jadi insyaallah segala sesuatu akan terasa lebih ringan," ucap Atalia Praratya.

"Ya Allah jangan sampai. Masyaallah jangan sampai yang lain ngalami yang seperti ini," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Kematian

Dari kepergian Eril, Atalia menyadari bahwa kematian bisa datang kapan saja, tak peduli masih berusia muda atau sudah tua.

"Karena pada hakikatnya, kalau orang biasanya berpikir kalau lahir duluan maka dia akan meninggalkan dunia ini duluan. Tapi ternyata tidak seperti itu," Atalia Praratya menyimpulkan.

4 dari 4 halaman

Kehendak

Sebab kematian setiap makhluk yang bernyawa sudah menjadi ketetapan Allah. "Kalau Allah sudah berkehendak apalagi kalau ajal sudah ada sejak dalam kandungan jadi Allah yang berhak atas segala sesuatu. Apalagi kaitannya dengan kematian," ia mengakhiri.