Sukses

Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Jordi Onsu, Ayu Ting Ting Mengaku Sudah Lama Dekat

Ayu Ting Ting menjelaskan kedekatannya dengan Jordi Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tengah merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Senin (20/06/2022). Di hari istimewa itu, pelantun "Alamat Palsu" mendapat kejutan spesial dari keluarganya dan juga Jordi Onsu.

Kaget bercampur bahagia, begitu yang dirasakan pemilik nama asli Ayu Rosmalina. Ia mengaku senang karena banyak orang yang peduli dan sayang dengannya.

"Semalam kaget tiba-tiba ramai, biasa keluarga, anak-anak sekitar. Tahu kan geng saya, anak-anak sekitar. Tahu kan geng saya, SJN, anak-anak kampung tongkrongan. Ya, sudah pada bikin surprise di situ, di rumah saudara, dihias, didekor," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Ayu Ting Ting mengaku terkejut ketika melihat adik Ruben Onsu hadir di kejutan ulang tahunnya. Kendati demikian, dirinya senang acaranya berjalan dengan lancar.

"Aku juga kaget, ha ha. Ya namanya orang mau (datang)," kata Ayu Ting Ting.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat

Kehadiran Jordi Onsu sebagai kejutan pesta ulang tahun Ayu Ting Ting, membuat banyak orang terutama netizen bertanya-tanya.

Namun Ayu Ting Ting tidak menampik dirinya memang memiliki kedekatan dengan adik Ruben Onsu tersebut.

"Maksudnya saling dekat saja bukan berarti pacaran dan lain-lain kan," tutur Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Sahabat

Ayu memastikan bahwa dirinya dan Jordie Onsu hanya sebatas teman saja dan tidak lebih. Meskipun saat ini dirinya tengah membuka hati dan berharap bisa mendapatkan pria yang sesuai dan bisa menjadi pendamping hidupnya.

"Iya kan yang namanya berteman dekat sama siapa saja, saya kan tidak menutup hati atau apapun itu," ungkap Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Kenal Lama

Dijelasakan Ayu Ting Ting, ia sudah lama dekat dan bertaman baik dengan Jordi Onsu. Apalagi, ia sudah menganggap Ruben Onsu sebagai kakaknya sendiri.

"Jordi mah baik, saya sudah kenal lama banget sama Jordi. Sama Ruben udah kayak sama kakak sendiri. Jadi ya, sama Jordi sudah berapa tahun tu, sudah lama lah. Udah tahu banget," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.