Sukses

Atalia Praratya Perlihatkan Kondisi Terkini Makam Eril, Masih Ramai Dikunjungi Warga

Seperti apa kondisi makam Eril saat ini?

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir satu pekan jenazah Eril dimakamkan di kawasan Cimaung, Banjaran, Jawa Barat. Hingga kini, warga masih banyak berdatangan untuk berziarah.

Hal ini diketahui dari unggahan ibunda almarhum Eril, Atalia Praratya. Pada Sabtu (18/6/2022) siang, area pemakaman masih padat dipenuhi warga.

Istri Ridwan Kamil ini pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengempatkan diri untuk ziarah dan mendoakan almarhum putra sulungnya.

"Kondisi makam A Eril hari ini...Alhamdulilah, hatur nuhun untuk yang sudah jauh jauh berkenan berziarah secara langsung mendoakan A Eril," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Dikabulkan

Atalia Praratya berharap agar semua doa baik yang dicurahkan untuk almarhum Eril dapat dikabulkan oleh Tuhan.

"Semoga Allah mengijabah setiap doa dan kita semua bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Takjub

Warganet pun takjub melihat masyarakat yang masih begitu antusias mengunjungi peristirahatan terakhir Eril hingga detik ini.

"Alhamdulillah banyak sekali yg sayang dan mendoakan a Eril bu," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Cinta sejuta Umat Buat aa Eril, 😍😍, Damai bersama Nya," tambah yang lainnya. 

4 dari 4 halaman

Kepergian Eril

Eril dinyatakan hilang disungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022. Setelah dua pekan, jenazah akhirnya ditemukan dalam kondisi baik. Dari tubuhnya bahkan mengeluarkan aroma harum.

Jenazah Eril pun diterbangkan dari Swiss pada Sabtu 11 Juni 2022 waktu setempat dan tiba di Indonesia pada Minggu. Setelah disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung Jawa Barat, jenazahnya dikebumikan pada Senin (13/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.