Sukses

Tantangan Baru, BoA Ingin Jajal Kemampuan Aktingnya

BoA ingin menjajal kemampuan aktingnya. Selain bernyanyi, idola hallyu ini berambisi untuk mencoba dunia askting.

Meski tengah sibuk dengan konsernya BoA Special Live 2013 ~Here I am~, bukan berarti BoA telena begitu saja. Idola hallyu yang satu ini bahkan memiliki harapan dan impian lain di dalam hidupnya.

Selain bernyanyi, ternyata BoA ingin menjajal kemampuan aktingnya. Tahun ini, pelantun lagu Every Heart itu berencana untuk bermain dalam sebuah film atau dorama.

"Tahun ini saya ingin mencoba dorama atau film. Saya ingin mencoba tantangan baru, kata BoA seperti dilansir dari KPop, Senin (28/1/2013).

Menurut BoA, bermain dalam film atau dorama adalah tantangan baru. Ini kali pertama ia mencobanya. Tentu saja, ia juga merasa deg-degan jika harus berperan sebagai orang lain.

Sementara itu, BoA baru saja meluncurkan video klip terbarunya berjudul Disturbance. Di video itu, BoA berpasangan dengan Taemin "SHINee". Mereka terlihat seperti kekasih sungguhan.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini