Sukses

Doddy Sudrajat Akan Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik yang Menjerat Tiara Marleen

Liputan6.com, Jakarta Tiara Marleen harus berurusan dengan hukum setelah dilaporkan Haji Faisal ke Polres Metro Depok atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut merupakan buntut dari pernyataan pedangdut 32 tahun tentang menantunya Vanessa Angel yang dianggap sangat menyakitkan hatinya.

Ternyata masalah tersebut ikut menyeret nama Doddy Sudrajat selaku ayah kandung Vanessa Angel. Saat diperiksa Tiara Marleen menyebut nama Doddy Sudrajat kepada penyidik.

Kasat Reskrim Polres Depok, AKBP Yogen Heroes mengatakan, pernyataan yang keluar dari mulut Tiara Marleen tentang Vanessa Angel hamil di luar nikah ia ketahui dari Doddy Sudrajat.

"TM (Tiara Marleen) sendiri sudah mengakui bahwa itu akun TikTok miliknya, dia juga yang membuat, namun perbuatan itu didasari atas pernyataan yang dibuat oleh saudara DS (Doddy Sudrajat) ya," ucap AKBP Yogen Heroes di Polres Metro Depok, Selasa (14/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diperiksa

Oleh karena itu, penyidik Polres Metro Depok akan memanggil Doddy Sudrajat untuk dimintai keterangan terkait masalah ini. Hal itu untuk memastikan apakah pernyatan Tiara Marleen benar adanya atau tidak.

"Ya mau enggak mau karena DS tersebut nanti kita akan periksa, apakah benar pernyataan itu dari DS," kata Yogen Heroes.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pemeriksaan

Dalam waktu dekat ini Doddy Sudrajat akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Namun pihaknya tidak bisa menjelaskan secara terperinci kapan pemanggilan akan dilakukan.

"Secepatnya, mungkin minggu depan lah ya," kataYogen Heroes

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Diketahui Tiara Marleen melalui video singkatnya yang sempat tersebar di media sosial menyebut bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah. Tak hanya itu, ia akan menggugat akte kelahiran anak Gala Sky Andriansyah, anak semata Wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.