Sukses

Ditetapkan Jadi Tersangka, Tiara Marleen Berharap Bisa Berdamai dengan Haji Faisal

Liputan6.com, Jakarta Tiara Marleen jalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal di Polres Depok, Selasa (4/6/2022). Tak sendiri pelantun Atur Aja Bos ditemani oleh kuasa hukumnya untuk memenuhi panggilan penyidik.

Tak dipungkiri Tiara Marlen mengaku cemas dengan status hukumnya saat ini sebagai tersangka. Ia pun berharap bisa berdamai, dan mertua mendiang Vanessa Angel bisa mencabut laporannya..

"Deg-degan, oh sudah pasti ada, kita kan normal," kata Tiara Marleen di Polres Metro Depok, Selasa (14/6/2022).

Sejak awal masalah ini dilaporkan ke polisi, Tiara Marleen mengupayakan berdamai. Ia mengaku akan melakukan pertemuan dengan Haji Faisal dan pengacaranya Sandy Arifin untuk membahas masalah ini agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Aku dari pertama juga ingin berdamai. Kemarin juga kami mau bertemu secara empat mata sama pak Haji Faisal, pak Sandy," kata Tiara lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Respon Haji Faisal

Hingga kini Tiara Marleen masih menunggu respon dari pihak Haji Faisal mengenai masalah ini.

Ia berharap bisa mendapatkan hasil terbaik dari niatnya untuk berdamai.

"Ya enggak tau jadi susah ketemu, sudah diatur jadwalnya. Kita berharap yang baik saja," ucap Tiara Marleen.

 

3 dari 4 halaman

Upayakan Damai

Abdul Sukur selaku kuasa hukum Tiara Marleen yakin Haji Faisal juga ingin menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan. Apalagi bermasalah dengan hukum pasti akan menyita banyak waktu.

"Mau jadi tersangka, tetap ada upaya damai, istilahnya penyelesaian pidana, ada pendekatan restorasi justice. kami masih berupaya, cooling down, artinya semua pihak itu mau damai. Dengan kondisi perkara ini, mba Marleen terganggu juga, rumah tangganya," ujar Abdul Sukur.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Diketahui Tiara Marleen melalui video singkatnya yang sempat tersebar di media sosial menyebut bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah. Tak hanya itu, ia akan menggugat akte kelahiran anak Gala Sky Andriansyah, anak semata Wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.