Sukses

Ikhlaskan Eril, Atalia Praratya: Tunggu Ya Sayang, Insya Allah Kita Akan Bersama Lagi

Atalia Prataya melepas dan mengikhlaskan kepergian Eril untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah dimakamkan di Islamic Center, Cimaung, Banjaran pada Senin (13/6/2022) siang.

Sang ibunda, Atalia Praratya sudah sangat mengikhlaskan kepergian sang putra sulung. Keikhlasan ini adalah wujud cinta kasihnya yang tidak ternilai.

"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril," tulis istri Ridwan Kamil di Instagramnya, Senin sore.

Bersama keterangan itu, Atalia menyertakan foto saat dirinya, Ridwan Kamil, Zara juga si bungsu Arkana yang sedang mencium peti jenazah Eril untuk menyampaikan salam perpisahan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Ibu

Kalimat selanjutnya, Atalia Praratya mendoakan sang anak tercinta. Ia berharap agar si sulung mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Semoga Aa tenang di surga dalam balutan kasih sayang Allah swt. Surga yang digambarkan begitu indah yang mengalir dibawahnya sungai sungai," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Bertemu Lagi

Ia percaya bahka di akhirat kelak, ia bisa berjumpa lagi dengan Eril, berkumpul kembali sebagai satu keluarga yang utuh.

"Ijinkan kami memelukmu lagi nanti bila waktunya tiba… Tunggu ya sayang..Insya Allah kita akan bersama lagi," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa pun mengalir deras untuk almarhum Eril juga keluarga yang ditinggalkan.

"Aamiin🤲🏻InsyaALLAH dikumpulkan lagi kelak disurgaNya ALLAH🤲🏻aamiin," tulis Kartika Putri di kolom komentar.

"MaasyaAllah begitu banyak hikmah dan pelajaran yang bisa kami petik.. Ibu @ataliapr sending lots of Du’a and love," kata Diera Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini