Sukses

Pamer Kebersamaan dengan Ariel NOAH, BCL Kompak Beri Senyuman Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari alias BCL, saat ini tengah dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH. Sayangnya, keduanya tak memberikan penjelasan terkait hubungan mereka.

Baru-baru ini, ibunda Noah Sinclair itu kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Ariel NOAH ini di Instagram Stories, Kamis (9/6/2022) yang kini sudah terlewati.

Dalam foto tersebut tampak pelantun "Sunny" ini berpose bersama mantan kekasih Sophia Latjuba di bengkelnya. Namun keduanya tak berdiri berdampingan.

Sepertinya, foto yang diunggah merupakan selfie BCL dengan latar Ariel NOAH yang cukup jauh berdiri di belakangnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tersenyum Bahagia

Seolah membagikan kebahagiaan kepada penggemarnya, BCL dan Ariel NOAH kompak memberikan pose yang sama yaitu tersenyum ke arah kamera.

Dalam foto tersebut, BCL tersenyum sambil mengangkat dua jarinya tanda peace dan menjulurkan lidahnya. Sementara, Ariel yang mengenakan jaket warna putih hanya melihat ke arah depan.

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Keterangan

Sayangnya, postingan tersebut tak diberikan keterangan apapun oleh BCL. Ia hanya menuliskan Instagram vokalis band NOAH ini @arielnoah.

Dikabarkan, mereka tak hanya berada di tempat itu berdua tapi juga ada personel band NOAH dan juga BCL ditemani adik mendiang Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair.

 

4 dari 4 halaman

Ziarah ke Makam Ashraf

Usai bertemu dengan Ariel NOAH, BCL mengajak Noah, Aishah Sinclair, dan dua keponakannya untuk berziarah ke makam sang suami, Ashraf Sinclair. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram Story.

Terlihat keempat perempuan ini menaburi bunga di atas undukan makam mendiang. Bahkan Aishah dan perempuan lainnya membawa beberapa tangkai bunga untuk diletakkan di puasara Ashraf.