Sukses

Nabila Ishma Janji Akan Teruskan Kebaikan-Kebaikan Eril Semasa Hidup

Nabila Ishma, kekasih mendiang Eril, begitu bersyukur karena upaya pencarian yang selama ini dilakukan banyak pihak akhirnya membuahkan hasil.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak Ridwan Kamil, telah ditemukan. Setelah 14 hari pencarian, Jasad Eril ditemukan di di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss, pada Rabu 8 Juni 2022 pagi.

Nabila Ishma, kekasih mendiang Eril, begitu bersyukur karena upaya pencarian yang selama ini dilakukan akhirnya membuahkan hasil. Di Instagram-nya, ia kemudian menyampaikan rasa syukurnya.

Nabila Ishma juga menuliskan ucapan perpisahan untuk sang kekasih tercintanya yang selama ini sudah memberikan banyak kebaikan dan kebahagiaan untuknya dan orang-orang di sekelilingnya.

"A Erill, anak baik… Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih," tulis Nabila Ishma pada Jumat (10/6/2022).

"Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," sambungnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Senyum dan Wangi

Nabila Ishma menyebut sang kekasih pergi dengan cara yang sangat indah. Ia juga meyakini bahwa saat ini sang kekasih sudah berada dalam tempat terbaik di sisi Tuhan YME.

"Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Tepati Janji

Lebih lanjut, Nabila mengatakan bahwa ia berjanji untuk selalu berupaya melanjutkan segala kebaikan-kebaikan yang sudah Eril lakukan semasa hidupnya.

"Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril," sambung Nabila Ishma.

 

4 dari 4 halaman

Bertemu

Nabila Ishma tak sabar untuk bisa segera bertemu kembali dengan sang kekasih, meski pertemuannya itu adalah untuk yang terakhir kalinya.

"Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah. Until we meet again, A eril.. I love you, always🤍," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.