Sukses

Pengakuan Nabila Ishma: Eril Tak Pernah Tinggalkan Rasa Sakit, Melainkan Ribuan Kenangan Manis

Kabar jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah ditemukan sampai ke telinga kekasih, Nabila Ishma. Ia membuat pengakuan soal anak Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan terkini pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril menyebut jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, sekitar 5 km dari lokasi hilangnya anak Ridwan Kamil.

Kabar ini disampaikan pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern, Swiss, bersama perwakilan keluarga Ridwan Kamil dalam konferensi pers virtual, Kamis (9/6/2022).

Setelahnya sejumlah pihak bereaksi termasuk Nabila Ishma, pacar Eril. Ia membuat pengakuan di akun Instagram pribadinya, yang diikuti 500 ribuan orang, Jumat (10/6/2022).

“Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku,” twitnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ribuan Kenangan Manis

Pesan ini diunggah Nabila Ishma bersama foto kenangan duduk berdua bareng ayang. Nabila Ishma berterima kasih atas kekuatan yang diberikan Eril kala ia meragukan diri sendiri.

Pesan berikutnya bikin dada sesak. “Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku,” tulis Nabila Ishma.

3 dari 4 halaman

Berusaha Tepati Janji

Selain doa untuk almarhum, cewek berhijab ini ingin menepati janji untuk lebih banyak tersenyum sembari melanjutkan hidup. Tak mudah, tapi Nabila Ishma optimistis bisa.

Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Pernah Jadi Bagian Hidupmu

Nabila Ishma tak sabar ingin bertemu Eril untuk kali terakhir. “Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah. Until we meet again, A eril. I love you, always,” pungkasnya.

Foto yang sama juga diunggah di Instagram Stories pada hari yang sama. Nabila Ishma membuat pengakuan di sana. “Aku beruntung pernah menjadi bagian dari hidup kamu, Eril,” Nabila Ishma menulis lalu menyematkan emotikon hati merah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.