Sukses

BTS Berangkat ke Amerika, Penuhi Undangan Presiden Joe Biden di Gedung Putih

Liputan6.com, Jakarta BTS akan memenuhi undangan Presiden AS, Joe Biden, 31 Mei 2022 mendatang. Dan pada pada (29/5/2022) Jimin dkk terlihat telah meninggalkan Seoul, Korea Selatan.

Dalam video yang diabadikan oleh sejumlah media, pelantun lagu "Butter" tersebut tiba di Incheon International Airport pada Minggu pagi waktu setempat.

Para anggota BTS mengenakan busana serba kasual untuk penerbangan jarak jauh mereka. Kendati demikian, aura fahionable mereka begitu terpancar.

Sesekali mereka juga tampak tersenyum dan melambai kepada awak media. Namun begitu, sosok Jungkook tidak terlihat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Di mana Jungkook?

Diketahui bahwa Jungkook rupanya telah berangkat ke Amerika Serikat sehari sebelumnya, pada 28 Mei. Para ARMY pun mendoakan agar idolanya tiba dengan selamat.

"Have a safe flight bangtan," kata salah satu fans di Instagram.

"Have a safe flight kesayangan," ucap yang lainnya.

"Love them so much 💜 safe flight," penggemar lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Undangan Gedung Putih

RM dkk diundang oleh White House atau Gedung Putih, untuk bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden untuk berdiskusi. 

"Pada Selasa, 31 Mei, grup K-Pop fenomenal yang juga nomine Grammy dari Republik Korea, BTS (Bangtan Sonyeondan atau 'Beyond the Scene') akan bergabung dengan Presiden Biden untuk mendiskusikan kejahatan kebencian anti-Asia dan diskriminasi yang makin menonjol dalam beberapa tahun belakangan ini," begitu pernyataan dari Gedung Putih.

4 dari 4 halaman

Terwujud

Bagi RM, bisa masuk ke Gedung Putih terasa semperti sebuah impian yang akhirnya terwujud. 

"Saat aku pergi liburan ke Amerika Serikat sebelumnya, aku hanya melihat [Gedung Putih] dari jauh. [Kali ini], aku bisa masuk ke dalam. Karena kami mengunjunginya berkat kalian, ini adalah kunjungan kalian juga," tulis RM belum lama ini.