Sukses

Tamat Malam Ini, Pemain Drakor My Liberation Notes Beri Salam Perpisahan

Liputan6.com, Jakarta Serial My Liberation Notes akan menamatkan ceritanya pada malam ini, Minggu (29/5/2022). Para pemainnya seperti Lee Min Ki, Kim Ji Won dan Son Suk Ku menyampaikan salam perpisahan.

Lee Min Ki misalnya, dia sedih karena harus karena waktu berjalan begitu cepat. Tak terasa My Liberation Notes segera memasuki episode 16.

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang memberikan cinta [untuk drama]. Saya harap kalian dapat berhubungan dan berbagi emosi Chang Hee dalam sisa ceritanya," tutur Lee Min Ki dikutip dari Soompi, Minggu (29/5/2022).

Dalam dramanya, waktu telah banyak berlalu dan pemirsa dapat melihat pertumbuhan karakternya dari episode awal.

"Akan ada getaran baru dan sama sekali berbeda dari apa yang datang sebelumnya dalam cerita. Akan ada saat-saat di mana Chang Hee memahami hidupnya dengan mengalami serangkaian kejadian,” lanjut Lee Min Ki," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kesan Kim Ji Won

Sama seperti Lee Min Ki, Kim Ji Won juga sedih karena harus berpisah dengan drama ini. Dia mengingat kembali kesannya saat membaca naskah drama yang ditulis oleh Park Hae Young itu. Ada kalanya dia juga menangis saat menonton kisahnya.

"Ketika saya membaca naskah dan merekamnya saya selalu berpikir bahwa drama ini keren. Dan ada kegembiraan yang berbeda saat menonton cerita karakter lain dan adegan yang tidak saya filmkan," ujarnya.

"Rasanya seperti saya sedang menonton drama bersama dengan pemirsa, yang menyenangkan." imbuh Kim Ji Won.

3 dari 4 halaman

Pendalaman Karakter

Sementara Son Suk Ku, dia mengenang momen saat melakukan pendalaman karakter Mr. Gu, tokoh yang dia perankan.

"Untuk mengetahui dan memahami karakter Mr Gu, saya melihat dari dekat teman-teman dan keluarga saya, dan saya juga menghabiskan banyak waktu untuk berbicara dengan diri saya sendiri," katanya.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih Telah Menonton

Son Suk Ku pun mengucapkan terima kasih kepada pemirsa Korea dan mancanegara yang setia menyaksikan My Liberation Notes hingga akhir kisahnya.

"Saya benar-benar berterima kasih kepada pemirsa yang menjadi bagian dari My Liberation Notes bersama kami dan kepada Mr. Gu karena telah memberi saya pengalaman berharga ini.

"Saya harap ini akan menjadi drama yang ketika Anda melalui masa sulit, Anda diam-diam mencari dan menontonnya lagi seperti buku harianmu sendiri," tutupnya.

Episode akhir My Liberation Notes dapat disaksikan pada Minggu (29/5/2022) malam di Netflix.