Sukses

Penampilan Fiersa Besari di Java Jazz Festival 2022 Diiringi Rintik Hujan, Sukses Bangun Suasana Sendu

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Fiersa Besari, untuk pertama kalinya menjajal pengalaman baru manggung di acara megah Jazz Festival 2022. Fiersa Besari menghibur para pengunjung JJF 2022 hari pertama di panggung MLDspot Bus.

Fiersa Besari tak menyangka bahwa dirinya akan disaksikan oleh banyak penonton Java Jazz Festival 2022. Ia menyadari bahwa lagunya tak ada unsur Jazz-nya sama sekali.

Namun ia menduga bahwa yang hadir menonton penampilannya itu adalah karena sedang galau.

"Hai, aduh ini ternyata orang-orang yang nonton banyak banget ya. Karena yang nonton Fiersa 30 persennya baik-baik aja, dan sisanya tidak baik-baik saja," kata Fiersa Besari.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Interaksi dengan Penonton

Dalam aksi panggungnya itu, Fiersa Besari meledek para penontonnya yang hadir bersama seseorang yang bukanlah kekasihnya.

"Yang kesini bareng pacarnya siapa? Oh beberapa, yang kesini bareng temennya dan berharap jadian siapa? Ya begitulah kehidupan kadang tidak sesuai harapan ya," ledek Fiersa Besari.

 

3 dari 4 halaman

Hujan

Tak lama, hujan tiba-tiba turun membasahi area panggung Fiersa Besari. Kendati demikian, Fiersa tetap berusaha menghibur para penontonnya dengan lagu-lagu andalannya seperti "Rumah", "April", "Garis Terdepan", "Waktu Kau Sedih Kau Di Sini", "Pelukan untuk Pelilkmu", "Waktu yang Salah", "Runtuh", serta "Celengan Rindu".

"Memang Fiersa manggung hujan terus yaa tapi gak apa-apa. Itu supaya menyamarkan air mata kalian, jadi kalau nangis engga malu-malu gak apa-apa diiringi rintik hujan," kata Fiersa Besari lagi.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Baru

Momen Java Jazz Festival 2022 ini juga dimanfaatkan Fiersa Besari untuk memberikan bocoran lagu terbarunya yang belum dirilis. JJF 2022 jadi panggung perdana lagu tersebut dibawakan untuk khalayak.

"Judulnya Pengecut perdana dibawain malam ini. Ini kami akan bawakan lagu terbaru belum direkam," tutup Fiersa Besari.