Sukses

Brian Kresna Putro Sedih Keluar dari Sheila On 7, Penyebab Hengkangnya Masih Belum Terungkap

Brian Kresna Putro memilih menunggu pernyataan dari Sheila On 7 terlebih dahulu terkait alasan hengkangnya dari band.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila On 7 beberapa waktu lalu membawa kabar yang menghebohkan publik. Penabuh drum mereka, Brian Kresna Putro, dikabarkan keluar dari Sheila On 7.

Kabar tersebut tentunya mengejutkan bagi para fans Sheila On 7. Banyak dari mereka yang kecewa dan bersedih atas keputusan itu.

Rupanya hal tersebut juga dirasakan oleh Brian Kresna Putro sendiri. Tak mudah baginya meninggalkan band yang sudah 18 tahun bersama.

"Kalau masalah itu aku juga belum bisa banyak ngomong dan cerita, karena jujur ya aku juga sekaget dan bisa dibilang sedih, ya 18 tahun bukan waktu yang singkat, kalau teman-teman kaget ya saya juga kaget," kata Brian Kresna Putro dilansir dari tayangan YouTube Insert Today.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunggu Pernyataan Sheila on 7

Namun saat disinggung mengenai alasan mengapa ia tidak lagi bergabung dengan Sheila On 7, Brian memilih menunggu pernyataan dari Sheila On 7 terlebih dahulu.

"Enaknya mungkin teman-teman tanya ke Sheila On 7 dulu, nanti setelah itu saya bisa konfirmasi dan cerita lagi di waktu yang lebih enak juga," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Bingung

Yang pasti, Brian Kresna Putro menyatakan bahwa dirinya begitu mencintai band asal Yogyakarta tersebut dan tidak terbesit untuk meninggalkan Sheila On 7. Namun sekali lagi, Brian menyarankan agar menanyakan juga masalah ini ke pihak Sheila On 7.

"Itu yang bikin bingung saya jawab, karena saya mencintai Sheila On 7, rasanya nggak mungkin kalau saya yang pengin ninggalin. Cuman mungkin baiknya teman-teman media bisa tanya ke Sheila On 7 untuk jawaban pastinya. Takutnya kalau saya jawab, yang di sana juga kan punya jawaban sendiri," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Masalah Internal?

Sempat beredar kabar bahwa hengkangnya Brian dari Sheila On 7 adalah karena ada masalah dalam manajemennya. Terkait hal ini, Brian mencoba memberikan jawaban bijaksana.

"Kalau masalah internal, setiap band pasti punya masalah. Ya bagaimana kita menyelesaikan masalah. Mungkin butuh waktu, kalau saya ya saya sih sebenarnya nggak pengin, tapi yang terjadi ya terjadi," ungkap Brian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.