Sukses

Sinopsis John Wick 2 Tayang di TV Hari Ini, Keanu Reeves Dijebak Bos Mafia

Berikut sinopsis film John Wick 2 tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 17 Mei 2022, mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film John Wick 2 dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 17 Mei 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis John Wick 2 yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/05/2022).

Dibintangi Keanu Reeves, John Wick 2 merupakan film action yang rilis pada Februari 2017. Sebagaimana film yang pertama, John Wick 2 juga meraih sukses secara finansial. Dengan modal 40 juta dolar Amerika Serikat, John Wick 2 berhasil meraup 171 juta dolar. Tak heran jika produser kemudian merilis John Wick 3 pada 2019, dan John Wick 4 yang kabarnya akan rilis pada tahun 2023

Selain Keanu Reeves, John Wick 2 juga menampilkan Common, Ruby Rose, Bridget Moynahan, Ian McShane, Laurence Fishburne hingga John Leguizamo. Film arahan sutradara Chad Stahelski ini memiliki durasi asli 122 menit.

 

John Wick 2 mengambil lini masa setelah film pertama. Berikut jalan cerita John Wick 2. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sumpah

Film dibukan dengan aksi John Wick mengambil kembali mobilnya yang dicuri, Ford Mustang Mach 1, dari tangan adik Viggo, yaitu Abram Tarasov. Mobilnya hancur saat bertarung dengan anak buah Tarasov, meski demikian ia tidak membunuh Tarasov dan sepakat berdamai, lalu pulang ke rumah.

Pulang ke rumah, John Wick disambut Santino D'Antonio, bos Mafia Italia yang pernah membantu John hingga membuatnya bisa pensiun dan menikahi Helen. Santino mengingatkan John pernah bersumpah akan balas budi. Tapi John menolak membantu Santino. Akibatnya Santino meledakkan rumah John.

 

3 dari 5 halaman

Misi

John selamat kemudian mendatangi hotel Continental di New York City dan bertemu dengan Winston. John diingatkan Winston tak boleh melanggar janji yang telah dibuat. John akhirnya menemui Santino dan menyanggupi menerima misinya.

Santino menugaskan John untuk membunuh adik Santino, Gianna. Santino ingin Gianna tewas agar dirinya naik posisi dalam organisasi kejahatan. John Wick pun berhasil membunuh Gianna.

4 dari 5 halaman

Dijebak

Tak disangka, John Wick dijebak oleh Santino. Saat kembali ke kota, Santino membuat sayembara 7 juta dolar Amerika bagi siapa yang sanggup membunuh John Wick, karena telah membunuh Gianna.

Selain itu, Cassian, tangan kanan Gianna sempat menyaksikan aksi John membunuh majikannya. Cassian pun berniat membunuh John Wick. Kini John Wick harus berusaha meloloskan diri dari serangan para pembunuh bayaran dan pemburu hadiah yang mengincar nyawanya.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.