Sukses

Tantri Kotak Beberkan Riders Untuknya, Bukan Pijat Refleksi Malah Pilih Koyok

Liputan6.com, Jakarta Tantri Syalindri yang juga dikenal sebagai Tantri Kotak, akhirnya turut serta menjadi bagian dari musikus yang menunjukkan kesederhanaannya dengan memperlihatkan daftar riders atau permintaan sebelum manggung kepada masyarakat.

Sejak ramainya daftar riders yang bocor ke publik termasuk milik penyanyi muda Tri Suaka yang dinilai mewah, masyarakat jadi bertanya-tanya sambil membandingkan mana saja artis musik yang bermewah-mewahan dan mana yang sederhana.

Menariknya, dalam foto unggahannya, Tantri Kotak terlihat sedang berdiri di depan meja yang menyediakan riders untuknya. Tak disangka, permintaan dari Tantri tak muluk-muluk. Ia hanya butuh air mineral dan minuman pereda panas dalam, sampai minyak kayu putih.

Menariknya, terselip juga koyok alias obat tempel yang bisa menyembuhkan gangguan seperti rematik atau keseleo. Justru hal inilah yang sukses menarik perhatian warganet serta rekan-rekan Tantri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bukan Promosi

Dalam keterangan fotonya, Tantri menegaskan bahwa foto tersebut bukanlah bagian dari promosi atau endorsement. Ia juga menekankan bahwa koyok adalah hal yang paling penting.

Tantri juga turut menekankan bahwa sang gitaris rekan satu bandnya di Kotak, Cella, yang tampaknya juga sama sederhananya seperti Tantri.

"BUKAN ENDORS!! Cuma mau kasih tau ridersnya @kotakband_ ga butuh pijat refleksi dikasih sal*** aja udah seneng, kalo @cellanadalam liat sendiri deh HANTAM!! 👊🏻👊🏻👊🏻," tulis Tantri.

 

3 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Warganet termasuk para penggemar pun mengungkapkan kekaguman mereka kepada Tantri atas kesederhanaan riders-nya. Meski tak sedikit yang berkelakar.

"Riders menyesuaikan umur ya 🔥," tulis @don***.

"Thats why im your fans😍," kata @nyo***.

"Maybe perlu tambahan count***😍," kata @rtf***.

"Riders yang sungguh ga merepotkan. 🔥🔥🔥," tulis @zia***.

 

4 dari 4 halaman

Dikaitkan dengan Penyanyi Cover

Menariknya, Cella Kotak yang dicolek Tantri ikut berkomentar. Namun ia lebih seperti menyindir salah satu penyanyi cover yang diketahui memiliki daftar riders panjang.

"makanya ngover donk biar mevvah ridersnya," celetuk Cella Kotak.