Sukses

Puput Bantah Tudingan Pernah Menjebak Mendiang Vanessa Angel Terkait Kasus Prostitusi Online

Liputan6.com, Jakarta Puput mantan istri Doddy Sudrajat dituding sebagai dalang kasus prostitusi online yang menimpa mendiang Vanessa Angel tahun 2019 lalu. Pemilik nama asli Roy Pujiarti diduga menjebak Vanessa Angel dengan seorang pria saat berkunjung ke salah satu hotel di Surabaya.

Hal itu dituliskan oleh salah satu warganet yang diunggah ulang oleh Puput melalui Instagram Stories-nya. Ia menyebut bahwa setelah bercerai dengan Doddy Sudrajat, Puput kerap mengomentari dan menjelek-jelekkan mantan suaminya.

Padahal saat masih berstatus sebagai istri Doddy Sudrajat, Puput diduga menjebak mendiang Vanessa Angel lantaran sakit hati karena anak sambungnya itu tidak mau mempromosikan Chika menjadi seorang selebriti seperti dirinya.

"Mput kalau anda menjelek-jelekan pak Doddy lu dalang kasus Surabaya bersama Faye dan lu yang ngejebak Vanessa di Hotel bersama Ryan," ucap salah satu akun Instagram dikutip Minggu (15/5/2022).

"Karena lu sakit hati anak lu si Chika gak jadi artis," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jawab Tuduhan

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Puput menyebut bahwa semua itu adalah fitnah belaka untuk menjatuhkan nama biknya.

Menurutnya, selama ini ia tidak pernah menjelekkan atau menjatuhkan siapapun termasuk mendiang Vanessa Angel.

"Satu-satu saya akan luruskan fitnah-fitnah keji dari manusia toxic ini. Saya tidak pernah menjelekan atau memfitnah siapapun," jelas Puput.

3 dari 4 halaman

Buka Suara

Puput yang selama ini diam dari tuduhan-tuduhan miring, perlahan akan buka suara untuk meluruskan hal yang sebenarnya. Ia akan menepis semua kebohongonan-kebohongan yang selama ini telah memfitnahnya.

"Saya hanya berbicara yang sebenarnya terjadi dalam realita kehidupan saya jika mereka berbohong saya akan tepis kebohongan tersebut," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Bismillah

Puput mengatakan, jika memang benar terjadi, dirinya akan membenarkan kejadian tersebut. Namun jika tidak, ia akan membantah semua yang telah dituduhkan kepadanya termasuk dianggap menjebak Vanessa Angel.

"Jika benar saya akan benarkan kebenaran tersebut, Bismillah Tuhan bersamaku," tuturnya.