Sukses

Puput Sindir Tipis-Tipis Doddy Sudrajat: Jangan Mimpi Akan Menang Banding

Liputan6.com, Jakarta Yang gondok gara-gara Doddy Sudrajat nekat banding soal hak asuh maupun perwalian Gala Sky di pengadilan rupanya bukan hanya Haji Faisal. Mantan istrinya, Puput, belakangan diketahui melempar sindiran tipis-tipis soal aksi ayah Vanessa Angel itu.

Lewat sebuah unggahan di Instagram Stories, Senin (9/5/2022), Puput menulis status teks berisi pengakuan menerima ribuan pertanyaan dari netizen +62 soal banding.

Dengan latar hitam polos, Puput bilang mengomentari aksi banding sebenarnya bukan ranahnya lagi. Tanpa menyebut nama, ibunda Mayang dan Chika lantas menyindir sang mantan.

Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk bicara maupun memberikan pendapat dengan berita perihal banding yang akan diajukannya,” tulis Puput di medsos.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Jangan Mimpi

Setelahnya bukan lagi sindiran tipis melainkan menohok. “Menjawab pertanyaan ribuan netizen tentang banding aku mau kasih judul saja deh: Jangan mimpi akan memenangkan banding,” cuitnya.

Aksi Doddy Sudrajat nekat banding rupanya membangkitkan luka lama di hati Puput. Tanpa menyebut nama, ia mengklaim orang yang nekat banding ini sudah biasa mengabaikan kewajiban.

3 dari 4 halaman

Mengabaikan Kewajiban

Anak kandung sendiri pendudukan baru mau masuk TK saja tidak dihiraukan sebab apa? Sebab memang sudah terbiasa mengabaikan kewajiban,” pungkasnya lalu mempersilakan netizen gabung di siaran langsung Instagram semalam.

Diberitakan sebelumnya, Maret 2022, Puput menyebut Gala Sky di tangan Haji Faisal sudah tepat. Dalam wawancara bersama Uya Kuya, ia kala itu mengaku khawatir tak bisa memberikan yang terbaik buat Gala Sky.

 

4 dari 4 halaman

Aku Berpikir Kembali

"Aku berpikir kembali, maksudnya kita saja sering bermasalah. Aku khawatir tidak bisa memberikan yang terbaik untuk Gala," ujar Puput. "Ya, tepat-tepat saja (Gala dipegang Faisal) karena apa pun yang terjadi mereka keluarga," Puput menyambung.

Puput dan Doddy Sudrajat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat secara verstek pada April 2022. Ia membantah cerai karena harta. “Kan banyak banget netizen yang menghakimi aku: Uang warisannya habis, jadi digugat cerai. Itu enggak (benar) sama sekali,” tepisnya.