Sukses

Evelyn Nada Anjani Anggap Wajar Aming Bergaya Ala Wanita, Bandingkan dengan Masa Lalunya yang Ingin Jadi Cowok

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani mantan istri Aming sempat tak ada suaranya seputar heboh penampilan Aming yang tampak sangat mirip wanita belum lama ini. Namun pada akhirnya, Evelyn pun menanggapi viralnya sang mantan suami.

Menariknya, saat membuka suara seputar penampilan mantan suami, Evelyn justru mengungkap metode seperti apa yang dilakukan Aming saat tampil bak seorang wanita. Meskipun pada akhirnya Evelyn pun mengungkap masa lalunya.

Penampilan Aming di sejumlah acara yang dihadiri sahabat sesama artis sempat dipublikasikan ke media sosial. Terlihat bahwa Aming tak hanya merias wajahnya seperti wanita, bagian dadanya pun terlihat seolah ia memiliki payudara.

Isu yang sempat berembus, Aming disebut ingin menjadi wanita dan mengubah namanya. Namun rumor tersebut dibantah sang komedian dan aktor. Evelyn yang sudah pernah berumah tangga dengan Aming pun tak terkejut dengan penampilan mantan suami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lebih Besar

Blak-blakan, Evelyn bahkan menanggapi seputar ukuran dada Aming yang baru-baru ini terlihat lebih besar dari sebelumnya. Secara tersirat, Evelyn membocorkan sedikit metode yang dilakukan Aming dalam hal tersebut.

"Kalau penampilan jujur aja aku biasa saja, sih. Karena dari awal aku juga sering melihat dia kayak begitu. Cuma agak lebih besar saja," ungkap Evelyn seperti bisa disimak melalui kanal YouTube MOP Channel.

"Ya enggak apa-apa. Itu kan lagi pakai sparepartnya beda, yang tadinya 18 inci jadinya 22 inci. Sekarang lagi upgrade saja sparepart-nya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Curahan Hati Evelyn

Evelyn yang dahulu sempat berpenampilan seperti seorang laki-laki hingga menyuntik hormon pun mengungkapkan bahwa yang kini sedang dilakukan mantan suami masih dalam batas wajar. Malahan, Evelyn mencurahkan hatinya soal masa lalunya itu.

"Jadi enggak kaget juga. Aku pun enggak bisa ngomongin orang. Aku dulu malah lebih parah lagi. Aku suntik hormon gitu. Jadi sekarang kan dia untuk fashion saja. Menurut aku, art saja. Kapan pun bisa dia copot, gitu," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Peluang Kembali

Selain membahas seputar penampilan mantan suaminya, Evelyn juga mengutarakan seputar komunikasi antara dirinya dan Aming. Menurutnya, kemungkinan ia kembali dengan mantan suaminya itu sangatlah kecil.

"Enggak tahu, ya. Enggak ada niat CLBK (cinta lama bersemi kembali) juga kalau aku. Pengalaman selama ini, kalau ada komunikasi malah makin enggak benar, sih. Kami sih selama ini saling dukung saja tapi dari jauh gitu. Ketika kami dekat, itu malah jadi enggak bagus saja gitu. Mungkin takut gengsi kali, ya," terang Evelin disusul tawanya.