Sukses

Sinetron SCTV Terbaru Garis Cinta, Kisahkan Naufal Samudra yang Terjebak Cinta Dua Saudara Kembar

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali gencar menghadirkan sinetron terbaik dan terbarunya. Dengan mengusung kisah drama remaja yang dibalut dengan konflik antar-keluarga, sinetron ini berjudul Garis Cinta.

Sinetron Garis Cinta rencananya akan tayang pada Senin, 16 Mei 2022 pukul 14.00 WIB di SCTV. Sinetron yang kembali diproduksi oleh SinemArt ini menggandeng Naufal Samudra, Dannia Salsabilla dan Nabila Zavira sebagai bintang utamanya. 

Selain mereka bertiga, aktor lainnya seperti akan ada Farhan Rasyid, Axel Matthew, Adjie Pangestu, Gabriella Larasati, hingga Giovanni Tobing ikut meramaikan jalannya cerita. Garis Cinta disutradarai oleh Rafky Sati dan diproduseri oleh Dani Sapawie. Sementara untuk cerita dan skenarionya ditulis oleh Ashvery Kumar. 

Melansir dari trailer Garis Cinta, inti cerita yang dihadirkan adalah sebuah kisah saudara kembar yang terpisah. Mereka adalah Bunga (Nabila Zavira), dan Citra (Dannia Salsabilla). Ketika mereka besar, dua saudara kembar ini kembali dipertemukan dan jatuh cinta dengan orang yang sama. 

2 dari 4 halaman

Diiringi Lagu Judika

Lagu dari penyanyi berdarah batak Judika kembali mengisi soundtrack sinetron SCTV. Sebelumnya, lagu Judika lainnya yakni berjudul Aku Tidak Baik Baik Saja juga pernah menjadi tema dari sinetron SCTV Naluri Hati.

Pada kesempatan ini, lagu Judika berjudul Hilang Tapi Ada akan mengiringi alur cerita sinetron Garis Cinta. Lagu Hilang Tapi Ada termasuk ke dalam album Judika yang dirilis pada 2021 lalu yang berjudul Teruslah Berharap.

Lagu ini serasi dengan kisah cinta segitiga yang dihadirkan oleh sinetron ini. Terlihat pada bagian liriknya yang menceritakan sebuah kisah kebahagiaan karena telah bertemu dengan seseorang yang spesial. Sayang, sang kekasih hati harus meninggalkannya karena ada orang lain.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Garis Cinta SCTV

Kisah Sinetron SCTV Garis Cinta dimulai pada keluarga yang sedang berlibur menggunakan sebuah kapal. Sayang kecelakaan terjadi. Dua bayi bernama Aisha dan Sakina yang berada di dalam kapal sempat diselamatkan oleh ibu mereka.

Meskipun sudah ditempatkan di tempat yang aman, kedua bayi tersebut justru terpisah. Aisha kini berganti nama menjadi Citra dan Sakina menjadi Bunga. Latar belakang keluarga yang menemukan mereka berdua sangat berbanding terbalik. 

18 belas tahun berlalu. Bunga mendapatkan pesanan pizza yang diterimanya tidak sesuai kehendaknya. Akhirnya sang pengantar yakni Reyhan mengajaknya makan bersama. Fandy, teman Bunga yang melihat hal ini cemburu. Bunga justru tidak tinggal diam dan menyebut bahwa Reyhan adalah pacarnya.

4 dari 4 halaman

Perjodohan yang Tidak Diinginkan

Di sisi lain, kehidupan Citra begitu berbeda dengan Bunga. Citra diketahui harus membantu kedua orang tuanya yang memiliki warung nasi goreng. Ia sering mengantarkan pesanan kepada para pelanggannya. 

Suatu hari, Bang Beng, orang yang terkenal kaya raya memesan satu porsi untuk diantarkan ke rumahnya. Citra yang hendak mengantarkan pesanan Bang Beng lalu ditarik olehnya. Ternyata Ibu Citra ingin sekali anaknya itu menikah dengannya agar bisa merubah perekonomian keluarga.

Citra kesal dan mencoba memberontak. Di saat yang bersamaan, datang Reyhan untuk menolong. Karena terluka, Reyhan diajak makan nasi goreng buatannya sembari mengobati lukanya. Reyhan pun merasa ada yang berbeda dengan Citra dan mulai tertarik dengannya.

Apa yang akan dilakukan Citra dan Bunga sesaat mereka menemukan fakta bahwa keduanya adalah saudara kembar? Bagaimana dengan cinta mereka yang terpatri pada pria yang sama yaitu Reyhan?

Sinetron Garis Cinta SCTV bisa disaksikan mulai Senin, 16 Mei 2022 pukul 14.00 WIB. Jika Anda tidak sempat mengakses televisi di rumah, bisa langsung menontonnya melalui live streaming SCTV di aplikasi Vidio.