Sukses

Drumer Brian Kresna Putro Mundur dari Sheila on 7 Setelah 18 Tahun Bersama, Banjir Salam Perpisahan

Brian Kresna Putro akhirnya mundur dari Sheila on 7 setelah sekitar 18 tahun berkarier. Penggemar patah hati berjemaah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari band legendaris Sheila on 7. Band yang meroket bersama hit “Dan” serta “Sephia” ini rupanya telah ditinggalkan drumernya yakni Brian Kresna Putro.

Kabar ini terkonfirmasi lewat pesan dari manajemen Sheila on 7 yang tersebar di kalangan jurnalis. Pesan ini menyebut bahwa drumer yang selama ini dikenal sebagai Brian Sheila on 7 mundur.

“Terhitung sejak 6 April 2022, Brian Kresno Putro sudah bukan lagi menjadi bagian dari Sheila on 7. Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian,” demikian isi pesan itu.

Manajemen juga menggambarkan secara ringkas reaksi Duta, Eros, dan Adam kala merespons mundurnya Brian yang telah mengawal Sheila on 7 selama sekitar 18 tahun. Bukan mudah namun ketiganya ikhlas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak 2004

Ketiganya mengakui peran besar Brian Kresna Putro dalam melanggengkan karier bermusik Sheila on 7 sejak menjadi pemain tambahan sejak 2004 setelah band ini ditinggalkan Anton Widi Astanto.

Brian kemudian menjadi personel tetap Sheila on 7 pada 2006. Eksistensinya sebagai personel baru ditandai dengan album 507 dengan hit “Radio” dan “Mantan Kekasih” yang membius telinga pasar.

3 dari 4 halaman

Penuh Keikhlasan

“Insyaallah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya,” imbuh manajemen Sheila on 7 lewat pernyataan resminya.

Akun Instagram Brian sendiri telah berubah dari Brian So7 menjadi BrianKresnaPutro. Unggahan terbarunya, berupa potret keluarga di Hari Raya Idul Fitri, kebanjiran ucapan terima kasih dan salam perpisahan dari para penggemar.

4 dari 4 halaman

Salam Perpisahan dari Fans

Mas Bri, Terima Kasih sudah mewarnai hidup kami #Sheilagank. Mohon maaf lahir batin,” tulis akun @fajry**** di kolom komentar. “Matur nuwun sanget nggih mas bri, tapi kita masih terus berharap,” @mung**** menyahut.

Thank you Mas Brian sudah bersama sheilaon7 selama ini! Sukses selalu mas bri,” @dio**** menimpali. “Terima kasih mas Brian atas dedikasinya untuk Sheila On 7. semoga sekeluarga sehat selalu,” cuit @desi****.

Hingga artikel ini disusun, belum ada pernyataan atau tanggapan resmi dari Brian Kresna Putro terkait keputusannya mundur dari Sheila on 7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.