Sukses

Mita The Virgin Unggah Foto Berhijab saat Lebaran: Ini Waktu Syuting

Mita The Virgin, bersyukur tahun ini banyak kebaikan yang didapatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Lebaran 2022, Mita The Virgin memperlihatkan penampilan yang berbeda. Personel The Virgin ini tampil dengan berhijab.

Pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita, mengaku pada Lebaran tahun ini banyak hal baik yang dirasakan. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (1/5/2022).

"Ga kerasa besok udah Idul Fitri lagi.. Alhamdulillah lebaran tahun ini banyak hal baik dalam hidupku..," tulis gitaris dan backing vocal TRIAD.

Teman Dara Rizki Ruhiana, ini berharap kebaikan yang sudah diterimanya bakal terus berlangsung hingga mendatang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Drama

Mita The Virgin, senang akhirnya tak sedikit yang bisa berkumpul kembali dengan keluarga. Dan berharap tak ada lagi Covid-19.

"Alhamdulillah juga semua udah bisa mudik dan kumpul lagi sama kluarga setelah 2 tahun dilarang karena Pandemi .. Smoga setelah lebaran bisa kembali normal lagi semuanya tanpa drama kopid lagi..," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Selesai

Mita The Virgin juga sudah kembali beraktivitas walau tak maksimal seperti dulu.

"Alhamdulillah juga masih sempet rekaman untuk beresin lagu The Virgin walaupun ga maksimal banget.. Abis lebaran lanjut lagi.. Alhamdulillah juga syuting film udah selesai.. Insya Allah habis lebaran banyak karya yang bakal rilis.. Tungguin yaa.. 😍," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pakai Lepas Hijab

Bintang film Syirik ini mengingatkan bahwa foto yang diunggah tersebut tak menyatakan ia sudah berhijab selamanya.

"Btw foto ini foto lg adegan pas waktu syuting udah lama .. jadi jangan berpikir udah hijrah terus lepas hijab karena main main kaya haters2 bilang .. didoain berhijrah ya saya amin kan ya .. sesekali upload gini kan ga dosa juga .. 😋 maap lahir batin ya haters.. saya juga udah maapin kalian kok 😎," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.