Sukses

Lebaran di Luar Negeri Sejak Pandemi Covid-19, Anang Hermansyah dan Ashanty Ingin Mudik Tahun Depan

Tahun ini, Ashanty dan Hermansyah masih belum bisa berlebaran di kampung halaman.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Meski begitu Lebaran 2022 sudah tidak seketat dua tahun belakangan. Oleh karenanya, tahun ini banyak yang sudah bisa berlebaran di kampung halaman.

Sayangnya, di tahun ini Ashanty dan Anang Hermansyah masih belum bisa berlebaran di kampung halaman. Seperti tahun lalu, mereka kembali berlebaran di luar negeri.

Padahal, sebelum pandemi melanda dunia, Ashanty dan Anang Hermansyah tak pernah terbesit untuk merayakan Idulfitri di negeri orang.

"Lebaran kedua di luar negeri ini. Jujur sebelum pandemi enggak kepengin Lebaran di luar negeri," kata Ashanty dilansir dari video di kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu di Indonesia

Ashanty dan Anang Hermansyah selalu rutin berlebaran di Indonesia mengunjungi orangtua yang masih ada. "Selalu di Indonesia karena orangtua aku dulu masih ada. Orangtua mas Anang masih ada," pelantun "Luar Biasa" membeberkan.

3 dari 4 halaman

Khawatir

Namun sejak pandemi, Ashanty dan Anang Hermansyah khawatir jika menghadiri kerumunan. Terlebih lagi, keluarganya banyak yang berusia rentan.

"Cuma semenjak pandemi kan orangtua enggak mau keluar, silaturahmi walau begini juga masih takut. Karena sudah berumur. Jadi ini sudah dua kali (di luar negeri)," Ashanty menambahkan.

4 dari 4 halaman

Pulang ke Jember

Ashanty dan sang suami berharap masih bisa berlebaran lagi di tahun depan. Mereka ingin merayakannya di kampung halaman Anang Hermansyah. Pasalnya, Anang Hermansyah juga sudah sangat merindukan suasana Lebaran di kampung halaman.

"Kemarin Mas Anang sudah wanti-wanti, Lebaran tahun depan pengin pulang ke Jember. Karena kangen banget suasana mudik, takbiran. Di luar mana ada. Jadi insyaallah tahun depan," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.