Sukses

Curhat Paula Verhoeven Di-bully karena Berbadan Jangkung

Paula Verhoeven memiliki tinggi badan di atas rata-rata wanita Indonesia. Saat SMP tingginya mencapai 170 cm.

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven memiliki tingga badan di atas rata-rata kebanyakan perempuan di Indonesia. Wanita yang berprofesi sebagai model ini memiliki tinggi badan 183 sentimeter.

Karena tinggi badannya, Paula Verhoeven pun pernah menjadi korban perundungan. Itu terjadi saat istri Baim Wong ini masih bersekolah.

Hal ini diceritakan Paula Verhoeven kepada Fuji dan Thariq Halilintar di konten YouTube Fuji yang diunggah pada Rabu (27/4/2022).

"Di-bully iyalah waktu kecil, waktu SD gitu. Aku kan waktu itu di Semarang jarang ada perempuan tinggi apalagi cewek," tutur ibunda Kianao Tiger Wong tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibully Verbal

Paula Verhoeven di-bully secara verbal oleh teman-temannya, namun tak ada yang berani merundungnya secara fisik.

"Cuma bully-nya verbal doang, nggak ada yang berani begitu-begitu. Aku orang tinggi dikatain tinggi terus," ungkap bintang film Supernova tersebut.

3 dari 4 halaman

Heels

Paula Verhoeven juga memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dari suaminya. Kendati demikian, Baim Wong tidak merasa minder. Dia hanya minta sang istri untuk tidak memakai heels.

"Enggak boleh pakai heels. Lagian aku kerja kan fashion show pake heels, jadi sehari-hari aku pakai flat shoes, jadi enggak perlu khawatir," ujar Paula Verhoeven.

4 dari 4 halaman

Panjang Paula Saat Lahir

Lebih lanjut, Paula Verhoeven mengaku bahwa sejak lahir, tubuhnya memang sudah panjang. Semakin bertambah dewasa, tubuhnya semakin tinggi dari rekan-rekan sebayanya.

"Jadi aku lahir itu 54 centimeter. Yang aku ingat SMP aku 170, waktu itu ikut ekstrakulikuler basket atau voli, 170, tinggi banget ya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini