Sukses

Nonton Kembali Film Hollywood 12 Strong di Vidio, Chris Hemsworth dan Tim Berperang Melawan Teroris

Nonton kisah Chris Hemsworth yang memimpin tentara untuk melawan teroris dalam film 12 Strong melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya film Indonesia saja yang banyak datang dari adaptasi sebuah novel, tapi juga film Hollywood. Beberapa hal yang menjadi alasan mengapa versi tertulisnya dibuatkan film adalah karena jalan ceritanya yang menarik.

Bukan hanya Inferno saja, ternyata film 12 Strong juga merupakan hasil adaptasi dari sebuah buku berjudul Horse Soldiers karya Doug Stanton. Cerita dalam buku ini pun menjadi perhatian karena merupakan hasil karya non-fiksi. 

Film yang berdurasi selama 129 menit dan disutradarai oleh Nicolai Fuglsig ini menceritakan tentang tentara Amerika Serikat yang turun ke medan perang di Afghanistan setelah tragedi 9/11 di Kota New York. 

12 Strong dibintangi oleh Chris Hemsworth yang berperan sebagai Mitch Nelson, pemimpin pasukan Angkatan Darat Amerika Serikat untuk melawan teroris. Berikut ini sinopsis singkatnya. Anda bisa nonton kembali kisah lengkapnya di layanan streaming Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis 12 Strong

Seperti pada judulnya yang memperlihatkan sebuah angka, maksud di baliknya adalah jumlah orang yang terlibat dalam sebuah perang melawan teroris. 12 Strong bercerita bukan hanya pada Chris Hemsworth saja. 

Nelson awalnya merupakan warga biasanya yang memiliki kehidupan normal pada umumnya. Dirinya merasa terpanggil ketika mendengar ada peristiwa serangan 9/11 pada 2001. Tragedi yang diklaim merupakan perbuatan Al-Qaeda ini memutuskan Nelson untuk tergabung sebagai tentara dan memerangi para teroris.

Bukan hanya sebagai anggota, Nelson langsung mengajukan dirinya sebagai kepala ketua tim yang akan dipimpinnya. Sayangnya, niat baik Nelson disalahpahami oleh beberapa orang lainnya. Hal ini membuat dirinya berselisih. 

Akibatnya, pasukan yang ikut bersamanya semakin berkurang. Lalu, apakah hal ini akan membuat Nelson menyerah begitu saja? Apakah ada keajaiban yang datang di saat dirinya ingin sekali mencari keadilan?

3 dari 3 halaman

Chris Hemsworth Menjadi Tentara

Tampaknya peran sebagai pahlawan akan selalu melekat pada aktor Chris Hemsworth. Bahkan mungkin orang akan lebih akrab dengan perannya sebagai superhero Thor. Tak perlu heran, sejak membintangi film Thor, namanya memang kian melejit. 

Melansir dari bussinessinsider.com, Chris Hemsworth menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi pada 2021 bersanding dengan Daniel Craig hingga Dwayne Johnson

Mungkin memang berbeda, namun masih serupa. Dalam film 12 Strong ini, Chris akan memainkan karakter tentara yang siap melawan teroris. Peran langganannya ini tak membuat Chris terlena. Buktinya film ini bisa meraup keuntungan sebanyak 71.1 juta dollar dengan biaya produksi hanya sekitar 35 juta dollar saja.

Anda bisa kembali nonton film 12 Strong untuk mengikuti cerita selengkapnya melalui aplikasi Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Selain film aksi, Anda bisa streaming film bioskop Indonesia terbaik hingga film dari luar negeri lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.