Sukses

Teaser Thor: Love and Thunder Ditonton 209 Juta Kali dalam 24 Jam, Chris Hemsworth Klaim Jadi Avengers Terkuat

Teaser trailer Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth sempat trending di medsos. Sang aktor mengklaim Thor Avengers terkuat tapi fans tak sepakat.

Liputan6.com, Jakarta Film Thor: Love and Thunder baru saja memiliki teaser trailer dan poster perdana sejak Senin (18/4/2022). Sebelumnya, fans menyampaikan kegelisahan mereka karena film yang dibintangi Chris Hemsworth ini masih belum memiliki satu pun tampilan autentik dari Marvel Studios.

Setelah teaser trailer diluncurkan, para penggemar berbondong-bondong menyaksikan tampilan perdana Thor dan kawan-kawan. Bahkan, di dalam trailer terdapat penampilan Russell Crowe sebagai Zeus dan Natalie Portman sebagai Mighty Thor.

Hadirnya dua sosok tersebut membuat teaser trailer Thor: Love and Thunder sempat trending di medsos. Ini mencetak sejarah baru bagi film Thor. Pasalnya, teaser film keempat arahan Taika Waititi ini ditonton sebanyak 209 juta kali hanya dalam 24 jam dari seluruh platform digital.

Pencapaian tersebut membuat Chris Hemsworth yang memerankan Thor bangga. Sampai-sampai, ia menyiratkan sisi superior sebagai seorang aktor film waralaba Avengers di atas rekan-rekannya yang lain seperti Chris Evans hingga Mark Ruffalo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Membuka Twitter, Chris Hemsworth mengunggah potret adegan Thor yang masih berperut buncit dengan berewok tebalnya sedang mengayunkan rantai raksasa, seperti terlihat di teaser-nya.

Chris kemudian menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para penggemar serta mengutarakan bahwa Thor adalah Avenger terkuat dengan para penggemar terbaik.

"Avenger terkuat di dunia dengan para penggemar terbaik di dunia! Terima kasih untuk 209M tayangan selama 24 jam! ❤️," tulis sang aktor melalui akun Twitter resminya, Rabu (20/4/2022).

 

3 dari 4 halaman

Tak Disetujui

Rupanya pernyataan Chris Hemsworth soal Avengers terkuat adalah karakter Thor yang ia perankan, tak disetujui sejumlah penggemar. Beberapa fans justru protes terhadap aktor yang juga ayah tiga anak ini.

"Stan Lee saat ditanya siapa avenger terkuat dia menjawab, Scarlett Witch, kita masih belum melihat potensi dia. Maaf bukan Thor," tulis pemillik akun @Gar***.

"Pertahankan bung, kamu sudah melakukan pekerjaan yang hebat di mcu dan dengan salah satu karakter paling epik dan menyenangkan di waralaba, yang mengatakan, avenger terkuat ya, saya yakin stark tidak akan setuju.😏," celetuk @OH_***.

"Hanya ada Hulk satu-satunya yang terkuat! #hulksmash #hulk," cuit @Pet***.

 

4 dari 4 halaman

Teaser Terbanyak Ditonton Lainnya

Sebelumnya, Marvel mendapat pencapaian serupa melalui film Avengers: Infinity War (230 juta tayangan) dan Avengers: Endgame (289 juta tayangan).

Namun, hingga kini Spider-Man: No Way Home masih memegang rekor terbanyak dengan sebanyak 355.5 juta tayangan dalam waktu 24 jam.

Dijadwalkan, Thor: Love and Thunder akan tiba di bioskop pada 8 Juli 2022. Sebelumnya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tiba terlebih dahulu meramaikan waralaba Marvel Cinematic Universe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.