Sukses

Adinda Azani Dilamar Kekasih Baru, Adhitya Alkatiri Diingatkan untuk Tidak Mengumbar Janji

Adinda Azani tampil cantik mengenakan kebaya berwarna putih saat dilamar sang kekasih, Armand Zachary Sukandar, Jumat (22/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Adinda Azani, baru saja mendapatkan hadiah istimewa di hari ulang tahunnya. Ia dilamar sang kekasih Armand Zachary Sukandar tepat di tanggal kelahirannya yaitu 22 April.

Pemilik nama lengkap Adinda Rizky Aprilia Azani ini membagikan momen bahagianya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (23/4/2022). Dalam video tersebut tampak Adinda dan Armand melakukan prewedding di dalam mobil.

Baik pesinetron Suster El maupun Armand Zachary Sukandar menunjukkan wajah senangnya dengan memberikan senyuman.

"Welcome to Zani & Zach New Dimension22.04.2022," tulis peraih penghargaan Festival Film Bandung 2020 sebagai Pemeran Wanita Terpuji ini sebagai keterangan foto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Bogor

Pertunangan Adinda Azani digelar di sebuah kopi shop di kawasan Bogor. Maklum, bintang web series Imperfect the Series ini kelahiran kota Hujan. Sehingga ia ingin momen langka ini bisa dihadiri para keluarga dan kerabat dekat.

3 dari 5 halaman

Selingkuh

Sebelumnya, Adinda Azani sempat menjalin asmara dengan aktor Adhitya Alkatiri. Hubungan mereka telah terajut hingga enam tahun lamanya namun harus kandas di tengah jalan.

Adhitya Alkatiri sempat mengatakan bahwa kekasihnya kala itu telah berselingkuh darinya. Mau tak mau keduanya memutuskan untuk berpisah.

4 dari 5 halaman

Siap Menikah

Padahal, Adhitya Alkatiri menjelaskan asmaranya dengan Adinda Azani sudah dalam tahap serius. Keduanya berencana untuk melangsungkan pernikahan. Bahkan persiapan pun sedikit demi sedikit sudah dilakukan, namun Adhitya harus melepasnya.

"Padahal persiapan gw udh 75% untuk kejenjang yg lebih serius bersamanya," tulisnya kala itu. 

5 dari 5 halaman

Jangan Umbar Janji

Mengetahui kabar bahagia ini, tak sedikit warganet yang langsung menyerbu akun Instagram terverifikasi milik Adhitya Alkatiri. Mereka memberikan peringatan kepada bintang sinetron Handsome-Handsome Kucing Garong agar tak mempermainkan seorang wanita.

"Pesen saya bang nanti kalo udh ketemu pasangan jangan diajak pacaran doang tp lngsung di ajak nikah biar gk Kya sebelumnya😂," tulis salah satu warganet.

"Sabar ya, emng cewe itu butuh kepastian bukan janji 😭," tambah lainnya.

"Saya juga bilang apa dit dit ,yg ngajak pcaran akan kalah sama yg ngajak tunangan, yg sabar ya 😂," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.