Sukses

Adinda Azani Dilamar Armand Zachary di Hari Ultah: Best Birthday Ever

Kebahagiaan Adinda Azani usai dilamar Armand Zachary.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Azani telah dilamar oleh sang kekasih, Armand Zachary. Momen pertunangan ini dilangsungkan di Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/4/2022).

Adinda Azani memilih Bogor lantaran dirinya memang terlahir dan besar di sana. Rangkaian acara pertunangan ini dilangsungkan ada Jumat sore menjelang berbuka puasa.

melalui akun Instagramnya, bintang sinetron Suster El itu mengungkap rasa bahagia. Bagamana tidak, momen spesial itu digelar tepat di hari ulang tahunnya yang ke 28 tahun.

"Bismillah 💍 22 April 2022 is The best birthday ever," tulis Adinda Azani di media sosial pribadinya tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cincin

Bersama dengan keterangan itu, Adinda Azani menyertakan foto jemarinya dan jemari Armand Zachary yang telah tersemat cincin pertunangan.

Dalam unggahan berikutnya, Adinda menyertakan video yang berisi kumpulan foto-foto kebersamaannya dengan sang calon suami.

3 dari 4 halaman

Selamat

Ucapan selamat pun mengalir deras dari rekan selebritas. Mereka mendoakan agar semua niat baik pasangan ini diberi kemudahan dan kelancaran.

"Demi apaaaa aaahhh congraattsss😍😍😍 lancar2 sampe hari H yaaa," kata shirinsafira.

"Kaka Dinda selamat yaa, semoga lancar-lancar sampai hari H. Bahagia selalu ya kak Dinda," ungkap claudyputri.

4 dari 4 halaman

Putus dengan Adhitya Alkatiri

Sebelumnya Adinda Azani sempat menjalin asmara dengan pesinetron Adhitya Alkatiri selama enam tahun. Namun sejak tujuh bulan lalu hubungan keduanya kandas.

Adhitya Alkatiri sempat curhat di Instagram Story-nya bahwa ia sudah mempersiapkan pernikahannya dengan Adinda Azani. "Padahal persiapan gw udh 75% untuk kejenjang yg lebih serius bersamanya," tulisnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.