Sukses

Ashanty Tak Ingat Jumlah Tas Mewah Miliknya, Arsy: Bukan Satu Lemari Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty namanya sudah dikenal luas publik sebagai seorang selebritas, juga merupakan istri musikus Anang Hermansyah. Tak hanya itu, wanita kelahiran 4 November 1983 juga dikenal sebagai pengusaha dan seorang sosialita yang selalu tampil glamor.

Dalam setiap penampilannya Ashanty selalu mengenakan barang-barang branded, salah satunya tas mewah. Bahkan pelantun "Mengapa Oh Mengapa" mengaku memiliki beberapa koleksi tas mewah yang disimpan di rumahnya.

Kendati demikian, ibu sambung Aurel Hermansyah tidak mengetahui berapa jumlah koleksi tas mewahnya. Bila tertarik dengan sebuah tas, Ashanty tanpa pikir panjang akan membelinya. Lagi pula katanya tas bisa menunjang penampilan seseorang.

"Ada berapa, ya, aku enggak hitung juga sih, ya, belanja kadang memang kalau lagi pengin, kalau lagi enggak pengin, ya, enggak (beli)," ungkap Ashanty, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sebulan 3 Kali

Setiap membeli tas, Ashanty selalu memikirkan baju apa yang pantas dikenakan. Nyaman dan aman dikenakan menjadi prioritas utama Ashanty dalam membeli tas.

"Berapa jumlahnya sih aku nggak tahu, cuma aku berusaha untuk punya semua warna (tas), jadi kalau pakai baju itu pas dan enak," katanya.

Bila sedang menyukai sebuah tas, Ashanty tidak akan perhitungan soal uang. Bahkan ia mengaku bisa membeli tas mewah hingga tiga kali dalam satu bulan.

"Kadang sebulan bisa nggak belanja, kadang sebulan bisa dua sampai tiga kali," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Investasi

Mengoleksi tas mewah disebut sebagai investasi oleh Ashanty. Apalagi nantinya tas tersebut bisa kembali dijual dengan harga yang mahal. Apalagi dirinya kini punya usaha menjual barang bekas yang dijalankan secara online.

"Aku kan punya pre-loved juga, jadi kalau abis aku pakai, bisa dijual di situ, dan hasilnya penjualan itu juga ada yang untuk amal," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Segudang

Terkait koleksi tas mewah Ashanty, pada kesempatan yang sama Arsy, anak sulungnya dengan Anang Hermansyah angkat bicara. Bocah 7 tahun itu menjelaskan bahwa koleksi tas mewah ibunya sudah sangat banyak dan tak terhingga jumlahnya.

"Bukan satu lemari lagi, tapi udah segudang," tutup Arsy.