Sukses

Ashanty Menahan Diri Tak Sering Mengunjungi Baby Ameena, Kenapa?

Anang Hermansyah dan Ashanty biasakan diri izin lebih dulu sebelum berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty tentunya sangat bahagia atas kelahiran cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Saking senangnya, dia ingin selalu berada di dekat sang cucu.

Namun demikian, Ashanty rupanya harus menahan diri. Dia diminta untuk tak sering mengunjungi kediaman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk menjenguk sang cucu.

"Kadang tuh kangen cuma kata mas Anang kita tuh enggak bisa setiap hari main datang aja, anaknya sudah berkeluarga makannya kita nahan-nahan," kata Ashanty dikutipn dari Youtube Seleb Oncam News.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Izin

Padahal, Aurel dan Atta tentu sangat senang bila sering dikunjungi oleh orangtuanya.

"Abang (Atta) dan kakak (Aurel) malah senang kalau didatangin, kalau ramai mereka senang, cuma aku juga enggak mau tiba-tiba datang," ujar ibunda Arsy Hermansyah tersebut.

"Aku maunya walaupun itu anak, kita mau datang harus izin, kalau dia lagi longgar oke. Dia enggak pernah bilang enggak usah, tapi tanya dulu lagi ada tamu enggak," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Jaga Privasi

Ashanty dan Anang memegang prinsip untuk tetap menjaga privasi anaknya yang sudah berumah tangga. Bagaimana pun, Atta dan Aurel sudah punya kehidupan sendiri.

"Kalau ada tamu kan enggak enak, ganggu, nanti aja kalau lagi enggak ada orang kan anak sudah berkeluarga harus punya ruang sendiri," ungkap Ashanty.

4 dari 4 halaman

Mengabari

Jadi Ashanty dan Anang datang setelah mengabari anak-anaknya terlebih dahulu.

Walaupun anaknya enggak masalah, tapi aku sama Mas Anang tipe yang enggak enakan, kalau datang nanya dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.