Sukses

Ancaman Raffi Ahmad saat Bertengkar dengan Istrinya, Nagita Slavina Sampai Istighfar

Apa yang dikatakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat bertengkar?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rumah tangga, pertengkaran suami dan istri tentu tak terhindarkan. Sama halnya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ada kalanya keduanya bertengkar.

Melalui kanal YouTube AH, Raffi Ahmad bercerita kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, seperti apa dia dan sang istri saat bertengkar.

Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina sempat berbicara hal yang tak ingin didengar oleh Raffi. Dia bilang, hanya ingin hidup dengan kedua anaknya.

"Tahu enggak, aku kalau berantem sama Nagita terakhir-terakhir bilang 'Biarinlah aku hidup sama anak-anak saja, enggak usah ada kamu'," tutur Raffi Ahmad.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengancam

Mendengar pernyataan istrinya, aktor dan presenter berusia 34 tahun itu memberi ancaman. Kalimat yang dikeluarkan Raffi tak main-main.

"Aku bilang: Ya sudah kalau ngomong gitu terus, ya sudah aku makan seafood terus yang banyak biar aku mati. Jadi kamu dikabulkan," ujar Raffi Ahmad.

Tak mau hal itu terjadi, Nagita Slavina memukul punggung Rafi Ahmad sambil mengucap istighfar. "Astagfirullahamazim," kata dia.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Kehilangan

Raffi Ahmad tahu bahwa sang istri hanya menggertak. Dia yakin Nagita Slavina tak bisa hidup tanpa dirinya. "Tuh kan enggak mau kehilangan aku, kan? Makanya enggak usah sok ngomong gitu," ucap Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Masalah Apa?

Terkait hal yang diributkan, Raffi dan Nagita tak membocorkan. Biasanya konflik antara mereka terjadi karena hal yang sama. "Kita enggak ribut karena prinsipnya sama. Kalaupun ribut paling karena itu lagi, itu lagi. Ya biasalah," tutup Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.