Sukses

Ivan Gunawan Kembalikan Uang yang Pernah Diterima dari DNA Pro

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ivan Gunawan terseret investasi bodong robot trading DNA Pro. Didampingi kuasa hukum, Sandy Arifin, Ivan menyambangi Mabes Polri, Kamis (14/4/2022).

Kedatangan Igun, begitu biasa disapa, di sana untuk memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi terkait DNA Pro.

Sahabat Ruben Onsu ini mendatangi Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Dirtipideksus) mengenakan pakaian serba hitam, mulai kaus, jas hingga celana panjang.

Desainer kondang ini mengaku siap untuk menjalani pemeriksaan kasus penipuan robot trading DNA Pro. "Siap dong," paparnya sambil berjalan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Baik-Baik Saja

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (14/4/2022), Ivan Gunawan mengunggah fotonya bersama Sandy Arifin di Mabes Polri. Ia menceritakan kondisinya saat ini.

"Selamat berbuka Puasa temen temen ❤️❤️❤️ Aku dalam keadaan baik baik Saja," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Sesuai Kapasitas

Diakui Ivan Gunawan, kehadirannya sebagai saksi dijalaninya sesuai dengan kapasitas yang dimilikinya. "Semua aku jalankan sesuai kapasitas Yg aku tahu Selama Ini ....," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Kembalikan Uang

Saat mendatangi Mabes Polri, terlihat pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 ini menenteng koper berwarna silver. 

"Dan hari ini Pun Dengan Iklas & inisiatif Saya kembalikan Uang yg pernah saya Terima selama Saya Ada ikatan kerja Kemarin....," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Mengingatkan

Di akhir kalimatnya, Ivan Gunawan mengingatkan teman-teman selebritas Tanah Air lainnya untuk lebih berhati-hati dalam bekerja.

"Terima kasih Atas pelajaran Yg sangat berharga Bagi hidup saya ❤️❤️ temen temen artis , influencer , endorser , penyanyi Kita harus lebih hati hati lagi Yah 😘😘😘😘," tutupnya.