Sukses

Marshel Widianto Curhat Kehilangan Banyak Job Imbas Kasus Pembelian 76 Video Dea OnlyFans

Curhatan Marshel Widianto didepak dari program televisi kesayangannya dan kehilangan beberapa pekerjaan karena terseret kasus Dea Onlyfans.

Liputan6.com, Jakarta Komika Marshel Widianto belum lama ini  ramai dibicarakan publik terkait pembelian 76 konten video milik Dea OnlyFans. Bahkan dirinya sempat menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sebagai saksi dalam kasus pornografi dengan tersangka Dea OnlyFans pada 7 April 2022.

Ternyata masalah itu berimbas dengan pekerjaan yang tengah dilakoni oleh Marshel Widianto, salah satunya dalam acara program acara televisi yang sedang dilakoninya. Mereka terpaksa mendepak Marshel Widianto untuk sementara waktu, sampai masalah ini benar-benar clear.

Yang menyedihkan, Marshel didepak dalam program acara televisi kesayangnya. Kendati demikian Marshel berusaha menerimanya dengan ikhlas karena paham betul resiko dari kejadian yang sedang dialaminya.

"Acara kesayangan aku padahal. Tapi gw siap dengan risikonya," tulis Marshel di Instagram Story @marshel_widianto, Senin (11/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Job Hilang

Tak hanya program televisi, banyak juga job yang hilang gara-gara dirinya terseret masalah Dea OnlyFans. Banyak yang memilih untuk memutuskan kerjasama dengan Marshel karena takut nama baik mereka ikut tercoreng.

"Dan tau gak? Masih banyak lagi tau yg cancel, tapi khusus yg satu ini, sedih bangett aku tuuu Marshel Tel... Ah sudah lah," sambungnya dengan menyertakan emoji menangis.

3 dari 4 halaman

Pesan Pemberhentian Pekerjaan

Dalam unggahannya itu, Marshel menunjukan isi pesan dirinya dengan seseorang yang memberhentikannya dari program kesayangannya itu. Terhitung sejak 12 April 2022, Marshel Widianto tak lagi ada dalam acara tersebut.

"Setelah melalui diskusi yang cukup panjang terkait issue Marshel ini pihak managemen dan juga agency hendak menginformasikan untuk sementara ini bahwa pada shooting 13 April mendatang part Marshel ditiadakan dulu sampai ada info lebih lanjut dari pihak management," potongan unggahan Marshel.

4 dari 4 halaman

Hadapi dengan Senyuman

Dalam unggahannya berikutnya Marshel Widianto berusaha untuk mengikhlaskan semua yang telah terjadi. Sambil menyetir mobil, Marshel menuliskan kalimat yang dipetik dari salah satu lagu Dewa.

"Hadapi dengan senyuman semua yang terjadi biar terjadi," tulisnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.