Sukses

Berawal Dari Jendela SMP, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah Duet Lagu Bintang

Sukses bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP aktris muda Aqeela Calista dan Rassya Hidayah terjun ke dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aqeela Calista dan Rassya Hidayah mulai dikenal publik saat keduanya bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP. Apalagi chemistry keduanya dalam sinetron yang tayang di SCTV berhasil membuat warganet baper.

Sukses di dunia seni peran, kini keduanya mencoba peruntungan di industri musik Tanah Air. Bersama Loop by SRN, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah berduet dalam single bertajuk "Bintang".

Single "Bintang" menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dengan cara mengungkapkan perasaannya dan menerima kekurangan mereka masing-masing. Selain itu dari sisi lirik dan nada memiliki notasi yang lebih repetitif dan mudah diikuti (easy listening) oleh semua orang.

"Ceritanya dua pasangan yang saling menerima kekurangan pasangan dan saling melengkapi," kata Aqeela Calista saat launching single bintang di Mall Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debut Pertama

Buat Aqeela Calista dan Rassya Hidayah, ini adalah debut pertamanya terjun ke di industri musik. Rassya Hidayah mengungkapkan dirinya mengaku senang lagu duetnya bisa dirilis. Apalagi ia mengaku puas dengan lagu tersebut.

"Alhamdullilah seneng banget berpartisipasi dan ikut kolaborasi nyanyi bareng Qeela, ini single pertama dirilis hari ini. Aku juga puas dengan hasilnya," kata Rassya Hidayah.

3 dari 4 halaman

Proses Rekaman

Pika Iskandar selaku Director of Loop by SRN yang juga composer dari lagu "Bintang" mengungkapkan, ia tak kesulitan saat mengarahkan Aqeela Calista dan Rassya Hidayah saat proses rekaman. Apalagi chemistry keduanya sudah terbangun apik sebelum duet.

"Mereka berdua membawakan lagu ini dengan sangat baik, dan chemistry-nya juga mudah karena mereka sudah saling kenal dari sinetron jadi sangat mudah untuk proses rekaman dan kreatifnya,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Perkembangan Musik

Aqeela Calista dan Rassya Hidayah adalah dua artis berbakat yang multi talenta, begitu yang diungkapkan oleh Laoh Mendes selaku CEO SRN Entertainment. Mereka akan berkomitmen untuk memajukan musik Indonesia lewat karya keduanya.

"Seperti komitmen SRN Entertainment di awal, Kita sebagai IP Creator sangat fokus dengan perkembangan musik yang ada di Indonesia. Saya melihat Pika Iskandar adalah salah satu komposer muda Indonesia yang sedang produktif dalam menghasilkan karya-karya terbaiknya," kata Sonya Laoh Mendes.

"Sedangkan dari sisi penyanyi, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah, kita melihat mereka berdua memiliki talenta di bidang akting maupun bernyanyi. Saya ucapkan selamat untuk Loop by SRN atas release nya single Bintang ini. Semoga kalian tetap humble dan tidak sombong jika sudah menjadi bintang," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.