Sukses

Ria Ricis Tetap Live Instagram Saat Buang Air Kecil, Warganet: Demi Konten Sampai Segitunya

Warganet geram dengan sikap Ria Ricis yang tetap live Instagram meski sedang buang air kecil

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis namanya kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Gara-gara tetap melangsungkan live Instagram saat dirinya sedang buang air kecil, istri Teuku Ryan menjadi bulan-bulanan warganet.

Kejadian bermula saat Ria Ricis sedang asik ngobrol dengan warganet saat live Instagram. Namun tiba-tiba dirinya mendadak ingin buang air kecil. Mendapati situasi seperti itu Ria Ricis sempat kebingungan dan memikirkan apakah tetap lanjut live Instagram atau tidak.

"Guys, aku pengin cerita deh. Aslinya aku pengin pipis, tapi kalau kalian ikut aku pipis kan nggak mungkin. Aku tinggalin juga nggak mungkin," ujar Ria Ricis dikutip dari akun gosip @lambegosiip dikutip Minggu (10/4/2022).

Untuk mengakali agar tetap live Instagram, Ria Ricis pergi ke toilet dengan kamera ponselnya yang dihadapkan ke belakang. Sehingga saat sedang buang air kecil dirinya tak tersorot kamera.

"Oh gini aja kalian ikut aku ke toilet tapi kameranya aku hadepin belakang ya. Gimana? Kalian temenin aku pipis ya," kata Ria Ricis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Kehilangan Penonton

Ria Ricis yang saat ini sedang hamil anak pertamanya dengan Teuku Ryan mengaku tidak mau kehilangan penontonnya saat live Instagram. Di sisi lain ia tak mau orang melihat dirinya saat sedang buang air kecil.

"Sumpah pengin pipis. Namanya ibu hamil kan beseran ya. Ini kalau ditinggal ntar yang nonton pada kabur, kalau ikut kalian ntar lihat aku pipis," katanya. lagi.

3 dari 4 halaman

Demi Konten

Unggahan tersebut mendapat respon negatif dari warganet. Banyak yang tidak suka dengan sikap Ria Ricis yang mempertahankan live IG saat sedang buang air kecil. Seharusnya ia mematikan sejenak dan dilanjutkan bila sudah selesai.

"Demi konten sampai sebegitinya yo....🤦‍♀️," tulis akun @kartika_wati68.

"Astaga, Tinggal di tingalin bentar aja kelar sampai di bawah ke toilet ampun deh," tulis akun @srhta.ngs.

4 dari 4 halaman

Bandingkan dengan Oki Setiana Dewi

Bahkan ada yang membandingkan Ria Ricis dengan kakaknya, Oki Setiana Dewi yang adalah seorang ustazah. Sifat dan kelakuan keduanya sangat bertolak belakang. Namun ada juga yang membela Ria Ricis di tengah banyaknya cibiran.

"Banyak yg bilang lebay positive thinking napa kn itu ricis lagi hamil bisa jadi bawaan hamil jadi takut penontonnya turun makanya dibawa sambil pipis itupun kan nggk kelihatan kedengaran juga nggk,,,satu lagi sekarang bulan puasa jadi yang komen hate itu sama kita kayak menghibah orang lain dengan keburukannya bisa batal loh puasanya," tulis @anstsiaa._

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.