Sukses

6 Potret Wika Salim Jadi Asisten Rumah Tangga di Program Sahur, Tampil Cantik Pakai Kebaya

Wika Salim berperan sebagai asisten rumah tangga dalam program sahur. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Wika Salim menyapa pemirsa televisi selama bulan Ramadhan 2022. Wanita berkulit putih ini menjadi pengisi tetap program pendamping sahur yang tayang di salah satu TV swasta. Bulan Ramadhan memang menjadi ladang rezeki bagi sejumlah artis lantaran banyaknya program spesial yang hadir khusus di jam sahur atau buka puasa.

Wika sendiri belakangan mencuri perhatian lantaran curhatnya. Pelantun 'Da Aku Mah Apa Atuh' ini mengaku ingin berkeluarga. Mengingat usianya sudah 30, Wika pun sempat mengutarakan keinginan punya anak. Namun sayang, jalinan asmara dengan seorang perwira polisi kandas pada akhir 2021 lalu.

Terlepas dari kisah cintanya yang berakhir tak bahagia, Wika tetap profesional saat menghibur pemirsa TV. Dalam program sahur yang diperkuatnya, Wika memerankan tokoh asisten rumah tangga. Sementara pelawak Sule, berperan jadi majikannya.

Sebelumnya, karakter asisten rumah tangga dalam program ini dibawakan oleh Maya Septha. Meski demikian, Wika berhasil tampil dengan gayanya sendiri. Berikut 6 potret Wika Salim saat jadi ART di program sahur, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (07/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ungu

Dalam sebuah episode, Wika tampil memakai kebaya modern warna ungu. Dalam potret, tampak ia tengah memegang ponselnya. Entah apakah ia akan membuat swafoto atau sekadar bercermin.

3 dari 7 halaman

Sule

Memerankan majikan dan asisten, membuat Wika sering berinteraksi dengan Sule. Chemistry keduanya cukup meyakinkan. Gayanya di depan kamera selalu lepas.

4 dari 7 halaman

Tertawa

Sule dikenal sebagai pelawak yang memiliki jam terbang tinggi. Guyonannya kerap kali berhasil memancing tawa. Tak heran jika Wika tidak kuasa untuk menahan tawa saat satu frame dengan suami Nathalie Holscher.

5 dari 7 halaman

Herjunot Ali

Selain Sule, program yang diperkuat Wika juga menampilkan Herjunot Ali. Berikut momen saat Wika satu adegan dengan pria yang dikenal sebagai aktor film ini.

 

6 dari 7 halaman

Oranye

Kesan ceria terpancar dalam gaya busana Wika berikut ini. Pada episode berbeda, Wika memakai kebaya warna oranye. Ia memadukan dengan rok pendek warna cokelat.

7 dari 7 halaman

Kompak

Kekompakan Wika dengan rekan pengisi acara. Meski baru beberapa hari tayang, tampak Wika mampu membangun chemistry yang kuat. Terlihat ia tengah satu frame dengan komika Rigen Rakelna dan Diky Fachrizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.