Sukses

Dewi Perssik Bongkar Ciri Wanita yang Menuduhnya Aborsi, Minta Pelaku Tanggung Jawab Soal Fitnah

Dewi Perssik menyebut wanita yang mengembuskan isu ia aborsi lima kali terkenal gemar menyebarkan hoaks. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta Sensasi tak henti-hentinya menerpa Dewi Perssik. Pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1985, kini dikabarkan aborsi. Tak hanya sekali, melainkan lima kali. Kontan saja, ia ngamuk.

Nyonya Angga Wijaya menyerang balik. Dewi Perssik meminta pihak lawan membuktikan tuduhan aborsi lima kali dengan rekam medis dan menyebut nama dokter yang memfasilitasi.

Isu Dewi Perssik aborsi menyengat tak lama setelah bintang sinetron Mimpi Manis berseteru dengan Nikita Mirzani. Saling sindir di kolom komentar terjadi kemudian viral di jagat maya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pelaku dan Hoaks

Dikonfirmasi awak media soal siapa penyebar isu aborsi lima kali, bintang film Kutunggu Jandamu dan Setan Budeg enggan menyebut nama namun jelas, pelakunya perempuan.

“Awalnya kalian tahulah dari siapa. Dari perempuan yang suka memberitakan berita-berita yang hoaks. Contoh, misalkan, Pak Doddy dibilang bukan bapak kandungnya. Ternyata bapak kandungnya. Seperti itu contohnya,” katanya.

3 dari 5 halaman

Posisi Perempuan Itu...

“Kalian tahu kan posisi perempuan itu seperti apa? Jangan samakan aku seperti yang lain. Ketika yang lain dizalimi diam. Mungkin kalau aku cuma dikata-katai buriklah, dikata-kata kayak gimana mungkin enggak masalah,” Dewi Perssik menyambung.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (6/4/2022), pelantun “Diam-Diam” dan “Hikayat Cintaku” menyebut aborsi adalah tindakan krimimal.

 

4 dari 5 halaman

Tindak Kriminal

“Tapi kalau sudah menyangkut, mengenai aborsi itu kan tindak kriminal. Jadi harus dipertanggungjawabkan apa yang sudah difitnahkan kepada saya,” paparnya panjang.

Dewi Perssik tak main-main dengan tuduhan ini. Ketika ditanya jurnalis, apakah ia akan menyeret sang penyebar fitnah ke jalur hukum, mantan istri Saipul Jamil ogah bicara detail. 

5 dari 5 halaman

Santai Kayak di Pantai

“Dan saya tidak main-main atas fitnahan itu. Katanya mandul, kok bisa aku aborsi? Saya tidak mau koar-koar. Kalau sudah koar-koar dulu nanti akhirnya anyep ya, kan? Mendingan santai saja kayak di pantai,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik merasa nama baiknya dan keluarga dicemarkan akibat tuduhan aborsi. Makin didiamkan, pihak lawan makin nyaring berkoar. Akhirnya, Dewi Perssik buka suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.