Sukses

Olla Ramlan Menangis Usai Jalani Sidang Mediasi Perceraian dengan Aufar Hutapea

tangis Olla Ramlan usai jalani sidang cerai perdananya dengan Aufar Hutapea di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kompak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan guna menjalani sidang cerai perdana mereka, Senin (4/4/2022).

Beragendakan mediasi, hasilnya dinyatakan gagal dan akan berlanjut ke agenda berikutnya yakni pembacaan gugatan yang akan di lakukan pekan depan.

Usai mediasi, mata Olla Ramlan tampak sembab dan terlihat seperti habis menangis. Maruli Tampubolon kuasa hukum Olla Ramlan tak membantah klienya menangis usai mediasi.

"Semua orang juga pasti merasakan hal seperti ini di kala adanya perceraian," ucap Maruli Tampubolon ditemui usai sidang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghargai

Maruli Tampubolon tak ingin membahas lebih dalam terkait tangisan Olla Ramlan. Yang pasti ia menghargai kedua belah pihak yang kompak hadir dalam persidangan.

"Jadi, bukan suatu hal yang enak untuk dilihat, untuk didengar, ataupun dirasa. Tapi, kami menghargai, baik Olla maupun Aufar yang datang dan mengikuti proses hukum ini dengan baik dan benar," ucap Maruli.

3 dari 4 halaman

Tidak Cocok

Untuk alasan cerai, Maruli Tampubolon belum bisa menjelasakan secara detail. Yang pasti perceraian terjadi karena tidak ada kecocokan diantara keduanya.

"Bahwa, ada ketidakcocokan di antara kedua belah pihak, itu adalah hubungan suami dan istri. Enggak bisa dipaksakan oleh siapa pun juga," kata Maruli Tampubolon.

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Perceraian

Diketahui Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikarunia dua orang anak perempuan. Sebelum menikah dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan pernah menikah Alex Tian. Namun rumah tangga mereka kandas pada 2010 dan dikaruniai seorang anak.

Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea pada 23 Maret 2022 lewat sistem e-court. Belum diketahui alasan sang artis meminta pisah dari Aufar Hutapea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.