Sukses

Sidang Cerai Perdana Olla Ramlan Digelar 4 April 2022

Olla Ramlan resmi menggugat cerai Aufar Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta Isu keretakan Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea sebenarnya sudah terdengar cukup lama. Dan kini, artis berusia 42 tahun itu resmi menggugat cerai suaminya.

Olla Ramlan telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022. Sidang perdana digelar dua minggu dari pendaftaran.

"Rencana agenda persidangan tanggal 4 April 2022 di hari Rabu," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu (26/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah

Dalam kesempatan wawancara, Maruli Tampubolon selaku pengacara mengungkap bahwa konflik rumah tangga antara Olla dengan Aufar memang sudah terjadi cukup lama.

"Masalah ini sudah kami ketahui 1 tahun silam, sudah ada proses kami untuk mendamaikan cari solusi terbaik," ujar Maruli Tampubolon.

3 dari 4 halaman

Upaya

Olla dan suaminya juga sudah melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan rumah tangganya, namun ternyata tidak membuahkan hasil.

"Di luar dari itu semua langkah baik sudah kami lakukan, kita juga memberikan input untuk diselesaikan dengan keluarga secara internal. Semua sudah dilakukan tapi fakta berkata lain," ungkap pengacara Olla Ramlan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak perempuan.

Sebelum menikah dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan pernah menikah dengan Alexa Tian dan dikaruniai seorang putra bernama Sean Michael Alexander.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.