Sukses

6 Potret Bintang Dari Jendela SMP Liburan di Bali, Tetap Kompak Meski Sinetronnya Sudah Tamat

Rey Bong bersama sejumlah pemain sinetron Dari Jendela SMP liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV telah tamat sejak akhir Februari 2022. Mereka juga sudah syuting DJS The Movie: Biarkan Aku Menari yang akan tayang di platform streaming Vidio. Meski demikian, silaturahmi antarpemain tetap terjaga. Terbukti, pekan lalu Rey Bong dan sederet pemain sinetron produksi SinemArt berlibur bersama.

Bali dipilih para pemain sinetron Dari Jendela SMP sebagai destinasi liburan. Beberapa pemain seperti Saskia Chadwick dan Laura Moane mengunggah momen ketika main air di pantai. Dilihat dari penanda lokasi, rombongan pemain sinetron yang diadaptasi dari novel karya Mira W ini berada di Tanjung Benoa.

Terletak di kecamatan Kuta Selatan-kabupaten Badung, Tanjung Benoa dikenal memiliki pemandangan indah serta menyediakan berbagai aktivitas seru. Berikut 6 potret para bintang Dari Jendela SMP liburan di Bali yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (04/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersama

Berada di pantai, para bintang DJS melakukan foto bersama. Terlihat dari potret ini, ada Rey Bong, Saskia Chadwick, Aqeela Calista, Arie Nugroho, Jefan Nathanio, Flavio Zaviera, Gema Vyandra, dan Fahad Haydra.

 

3 dari 7 halaman

Berdua

Laura Moane mengunggah beberapa foto tengah berdua dengan Jefan Nathanio. Keduanya tampak naik jetski.

4 dari 7 halaman

Cewek

Deretan para artis perempuan Dari Jendela SMP, tampak naik perahu karet waffle boat. Seru banget.

5 dari 7 halaman

Cowok

Kekompakan para artis laki-laki DJS terlihat dalam potret yang diunggah Rey Bong berikut ini. Mereka larut dalam sukacita.

6 dari 7 halaman

Panas

Dalam potret yang diunggah, terlihat cuaca panas terik. Meski demikian, anak-anak muda ini tetap semangat main di pantai.

7 dari 7 halaman

Pertemanan

Sejumlah warganet memuji kekompakan pemain DJS. “Gokss !!!! Gimana sih cari pertemanan kayak gini bray,” tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.