Sukses

Larissa Chou Semprot Alvin Faiz: Banyak Alasan, Padahal Yusuf Cukup Ditengok Saja

Liputan6.com, Jakarta Entah sampai kapan Larissa Chou dan bekas suaminya, Alvin Faiz, saling serang di medsos. Padahal, ini masalah rumah tangga yang semestinya tidak diumbar dan jadi konsumsi publik.

Kisah saling serang via medsos terulang lagi pekan ini gara-gara putra almarhum ustaz Arifin Ilham itu dinilai jarang menengok putranya, yakni Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Tak terima dengan tudingan ini, Alvin Faiz yang kini jadi suami Henny Rahman berkoar di Instagram Stories lalu pamer bukti transfer untuk anak sambil titip salam ke Larissa Chou.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Banyak Alasan

Aksi Alvin Faiz tak menyelesaikan masalah. Lewat status teks berlatar hitam polos yang diunggah di Instagram Stories, Sabtu (1/4/2022), Larissa Chou balik menyerang sang mantan.

Bismillah. Masalah anak doang klarifikasi panjang lebar dengan banyak alasan. Padahal Yusuf cukup ditengok saja,” selebgram dengan 1,9 juta pengikut ini mengawali.

3 dari 5 halaman

Tidak Ada Hubungannya!

Mohon maaf lahir batin menjelang puasa tidak ada hubungannya sama kenapa tidak menengok anak dan tolong meluangkan waktu untuk anak,” Larissa Chou menyambung.

Seperti biasa, aksi bongkar aib terulang lagi. Kali ini ia menyebut minta maaf lahir batin jelang Ramadan ala Alvin Faiz sebagai jawaban yang enggak nyambung dengan persoalan.

 

4 dari 5 halaman

Hanya Di-Read

Dan WA pengasuh saya hanya di read saja. Itu dibalasnya seminggu kemudian. Kemarin hanya mengirimkan bukti transfer uang bulanan untuk Yusuf dan mohon maaf lahir batin menjelang puasa, tidak nyambung,” tulisnya.

Luka lama kembali diungkit Larissa Chou. Ia terkenang huru-hara dengan istri baru Alvin Faiz soal siapa yang lebih cantik dan siapa yang kalah cantik. Sengketa ini viral tahun lalu dan memantik cibiran netizen. 

5 dari 5 halaman

Dikatai Kalah Cantik

Point soal menengok anaknya tidak balas juga. Seperti dulu waktu saya SMS memperjuangkan waktu untuk Yusuf malah dikatai kalah cantik. Tidak nyambung juga,” Larissa Chou mencuit.

Kayak anak kefil balas-balasan Story, telepon saja sini. WA pengasuh saya online. W mau nangis deh kesel!” tantangnya. Hingga artikel ini disusun, pihak Alvin Faiz belum bereaksi lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.